Walikota Pastikan Sekolah Tatap Muka Berjalan Baik

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT mengunjungi beberapa sekolah, memastikan sekolah tatap muka di hari pertama ini sudah berjalan baik dan wajib menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya adalah dengan pembatasan siswa di dalam sekolah, yang dalam satu kelas hanya boleh ada 20 orang siswa atau setengah dari jumlah siswa saat belum terjadi pandemi Corona.

    Walikota meninjau pelaksanaan di dua sekolah. Yakni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 23 dan SMPN 40. Kedatangan Firdaus ini adalah untuk memastikan Prokes diterapkan. Tidak hanya saat belajar, namun sejak peserta didik tiba di sekolah hingga pulang ke rumah.

    ''Kita tinjau. Semua diatur, dari belajar, pulang juga diatur,'' kata Wako Pekanbaru. Pada hari pertama ini, peserta didik yang sekolah berasal dari kelas IX. Mereka belajar di 18 ruang kelas. Di satu kelas hanya 20 orang yang belajar.

    ''Disini hanya kelas IX (yang belajar,red),'' imbuhnya. Wako menegaskan, sekolah tatap muka diterapkan untuk mendukung sistem belajar dalam jaringan (daring) yang sudah setahun berjalan.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pastikan Sekolah Tatap Muka Berjalan Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar