Cristiano Ronaldo Ulang Tahun, Mengaku Tak Bisa Kayak King Kazu

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Sky Sports)

    Lancang Kuning – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36, 5 Februari 2021. Di ulang tahun kali ini, Ronaldo menyampaikan sebuah pesan rahasia, terkait kariernya.

    Tetap prima di kepala tiga, Ronaldo mengakui tubuhnya tak bisa terus-terusan diperas. Dengan sedikit berguyon, Ronaldo menyatakan tak mungkin bermain hingga 20 tahun lagi seperti yang dilakukan pemain tertua dunia asal Jepang, Kazuyoshi Miura alias King Kazu.

    Pun, Ronaldo berterima kasih kepada semua fans yang telah mendukung karier profesionalnya selama 20 tahun terakhir.

    CR7 tak percaya menciptakan karier yang luar biasa. Pejalanannya dari Lisbon ke Manchester, hingga berlabuh di Madrid dan Turin, benar-benar disyukurinya. 

    "Merayakan ulang tahun yang ke-36, dan 20 tahun sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf tak bisa menjanjikan hal sama dalam 20 tahun berikutnya seperti ini. Tapi, apa yang saya bisa janjikan, memberikan performa terbaik," begitu pernyataan Ronaldo dalam unggahannya di akun instagram, @cristiano, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sepanjang berkarier di sepakbola profesional, Ronaldo memang menjadi fenomena. Berbagai rekor dipecahkan olehnya, termasuk memecahkan catatan gol terbanyak sepanjang masa dunia, milik Josef Bican.

    Ronaldo juga mampu menyabet lima gelar Ballon d'Or. Ditambah, Ronaldo sudah meraih 23 trofi mayor untuk Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Ronaldo juga telah mempersembahkan dua gelar untuk Timnas Portugal, Piala Eropa dan UEFA Nations League. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Ulang Tahun, Mengaku Tak Bisa Kayak King Kazu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar