Satu Unit Rumah Warga Terbakar, Empat Armada Damkar Kampar Berhasil Padamkan Api

Daftar Isi

    Foto: Petugas damkar saat padamkan api 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar berhasil memadam api yang melahap salah rumah warga di RT 002, RW 001, Dusun Pulau Bayam, Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jum'at (05/02/2021) pagi.

    Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Yurico Efril saat dikonfirmasi, Jum'at (05/02/2021) siang ini membenarkan adanya informasi tersebut.

    "Alhamdulillah tim pemadam kebakaran berhasil memadamkaj api yang membakar rumah warga di desa Padang Luar," ujar pria yang akrab disapa Rico.

    Ditambahkannya, bahwa peristiwa kebakaran terjadi berdasarkan informasi yang diterima sekitar pukul 08:45 WIB. "Begitu menerima informasi tersebut, sebanyak Empat (4) unit armada dan 15 personil yang siaga langsung meluncur ke lokasi pukul 08:47 WIB," tambahnya.

    Lanjut mantan Camat ini, armada beserta personil tiba dilokasi sekitar pukul 09:15 WIB, dan Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09:45 WIB.

    "Yang terbakar adalah satu unit rumah hunian warga, jenis bangunan permanen milik pasangan Almatridi (45) dan Nirhiyas di desa Padang Luas, kecamatan Tambang," katanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Unit Rumah Warga Terbakar, Empat Armada Damkar Kampar Berhasil Padamkan Api
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar