Gempar! Adik Imel Putri Bongkar Suami Zaskia Gotik Hobi Selingkuh

Daftar Isi

    Foto: Imel Putri

    Lancang Kuning – Imel Putri dan Sirajuddin Mahmud kembali terlibat perseteruan. Setelah Sirajuddin curhat seolah sulit bertemu putrinya dari Imel, Aqila Ramadhani Sirajuddin, giliran Imel singgung soal hak anak.

    Baca Juga: Penjarakan Pemimpin Nasional, Militer Myanmar Ambil Alih Pemerintahan

    Postingan Imel justru membuat adik kandungnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal selingkuh. Bermula dari cuitan netizen menyebut kalau Sirajuddin tidak nyaman jadi suami Imel.

     

    Postingan Imel Putri Singgung Hak Anak

    Hubunga Imel Putri dan suami Zaskia Gotik yang kembali memanas memang begitu menyedot perhatian. Pasalnya, mereka aktif menggunakan media sosial sebagai alat untuk saling sindir.

    Jika Sirajuddin menggiring opini publik bahwa Ia tak bisa jumpa Aqila, Imel menguak kembali masalah lama yaitu soal hak Aqila dan Imel sebagai mantan istri yang tak kunjung direalisasikan.

    Baca Juga: Mengenang Soraya Abdullah, Dulu Tampil Seksi Kini Hijrah

    Baru-baru ini, Imel pun membagikan postingan foto bersama Aqila. Melalui caption, Imel mengungkap alasan haru sehingga Ia terus perjuangkan hak Qila.

    "Kenapa harus berjuang sekuat itu untuk hak Qila ?? Karena aku yakin, ketika dia dewasa, dia juga akan sekuat mungkin untuk merawatku. Sekarang hanya Allah melalui tangan tangan orang baik yang bisa membantu kita nak," tulis Imel, dikutip Viva.co.id

    Kolom komentar tersebut jadi ramai karena cuitan seorang netizen yang memojoki Imel. Ia merasa bahwa Imel gunakan anak sebagai alasan untuk meraup keuntungan materi.

    Adik kandung Imel tak tinggal diam. Cici Putri merasa wajar kalau seorang ayah membiayai anak kandungnya. Apalagi, selama ini Imel sudah berupaya seorang diri untuk kecukupan hidup Aqila.

    Senin, 1 Februari 2021 sahutan komentar diantara mereka belum juga berhenti. Seorang netizen itu menyeret keluarga Imel sebagai pihak diuntungkan dari harta Sirajuddin.

    Aqila diperalat hanya demi gaya hidup keluarga Imel yang dituding matre. Alasan itu pula yang membuat Sirajuddin tidak nyaman jadi suami Imel dan dibeberkan selingkuh.

    "@cputriaprianti_ Enak di eluh dong ikut menikmati hartanya qila dari judin !! Buat foya2 ! Buat shoping2 elu ! Buat makan enak keluarga elo hartanya qila ! Qila dijadikan tameng buat ngemis2 gono gini !! Klo gwe jadi yaa ogah banget sruh kasih nafkah semua keluarga elo !!

    Kliatan banget keluarga elo itu matre nya !!! Gaya hidupnya keluarga elo sm gotik jauh banget perbedaannya !! Keluarga elo mencolok banget matre nya !!! Pantesan judin selingkuh gk merasa nyaman berumah tangga sm imel !!!," kata @fitri_pujakesuma.

    Balasan dari adik Imel bikin gempar. Bantah keluarga matre, kegagalan rumah tangga Imel-Sirajuddin 2018 silam bukan salah Imel, melainkan sosok Sirajuddin yang gemar selingkuh.

    "Yeyy tante bisa aja ngomong nya, keluarga aku gak matre kaleeee apa juga yg mau di matrein dri bapak itu wkwk dri pas msh nikah aja kk gw buka butik buat biayain keluarga LOL!! Menikmati harta qila dari hongkong WKWK woi tante biaya sekolah sama semua kebutuhan qila itu kk gw sendiri yg nanggung jdi kagak ada tuh kata HARTA QILA DARI DIA !!!

    Lah bodo amat tante kalo lo gk mau kasih, kan kagak ada urusan sama lu HAHAHA et dah sekingkuh mah emang hobb nya dia kaleee bukan krn gk nyaman ama kk gw wkwk tante tau sendiri kan," tegas Cici Putri.

    Awal tahun 2020 silam, kemunculan Sirajuddin sebagai calon suami Zaskia Gotik memang langsung membuat publik penasaran.

    Setelah didapatkan informasi Ia merupakan mantan suami Imel Putri, maka mantan aktris Gentabuana itu terseret dalam kisah cinta sang mantan suami.

    Gerah selalu dikaitkan dengan Sirajuddin, Imel buka suara terkait isu Zaskia Gotik sebagai perusak rumah tangga mereka.

    "Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku," ujar Imel dikutip dari tayangan video di kanal YouTube, Cumicumi pada, 28 April 2020.

    Ibu 1 anak ini justru singgung selingkuhan lain. Diungkap, jika mantan suami bersanding dengan sosok tersebut, Imel pasti akan beberkan. Tapi, orang yang jadi pemicu keretakan rumah tangganya bukan Zaskia Gotik.

    "Yang disebutkan selingkuhannya si itu (Sirajuddin) tuh bukan Zaskia ini. Bukan dia gitu loh orangnya. Kecuali kalau yang dulu itu segala macam, yang saya memang tahu, ya saya akan omongin gitu," jelas Imel.

    Tanpa disadari oleh Imel, pernyataan itu membuat masyarakat luas berasumsi bahwa hancurnya biduk rumah tangga mereka benar dipicu oleh pihak ketiga.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gempar! Adik Imel Putri Bongkar Suami Zaskia Gotik Hobi Selingkuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar