Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Buat kalian yang hobi travelling belum lengkap nih kalo belum ngunjungin beberapa tempat wisata yang keren berikut ini. Bukan cuma keindahan alamnya nih yang bikin kalian harus tancap gas kesana, tapi juga karena suasana dan budayanya yang oke banget yang bikin kalian bakalan rugi kalo belum pernah ngunjungin beberapa tempat ini.

    Penasaran? yuk kita cek ajah.

    1. Raja Ampat

    Sudah pada tau kan kalo destinasi liburan yang satu ini tuh populer banget sampai ke luar negeri, tempat ini tuh nyuguhin pemandangan yang luar biasa indah banget yah guys. Seakan-akan kita berada di dunia dongeng karna sangking indahnya. Selain karna pemandangan lautnya yang keren, kita juga bisa main bareng biota lautnya nih, nah yang populer itu ada Ikan Pari Manta hewan laut cantik yang suka bersolek, lucu yah guys. Liburan ke Raja Ampat juga belum lengkap nih kalo kalian belum nyobain makanan khas disana yang cukup ekstrem nih yaitu Ulat Sagu dan Cacing Laut. berani coba?

    2. Bali

    Bali? satu kata buat mengdeskripsikan tempat ini tu yah indah. Bali merupakan tempat wisata yang paling pupoler dan diminati nih guys di Indonesia oleh turis mancanegara. Selain karena keindaham alam pegunungan dan pantainya yang wah banget, budayanya juga sangat indah loh guys, terlihat dari berbagai gapura yang ada di bali yang biasa digunain rakyat sekitar buat tempat beribadah guys. Nah kalo ke Bali, belum lengkap nih kalo belum nyobain Spa ala Bali yang paling di gemari kaum wanita guys, tertarik untuk mencoba?

    3. Wakatobi

    Destinasi wisata yang satu ini poin utamanya terletak di lautanya yang indah banget nih guys, buat kalian yang hobi diving cocok banget nih buat ngunjungin destinasi yang satu ini. Selain itu ombak di pantai ini juga nggak kalah keren loh. Di temapat yang satu ini sih biasanya para wisatawan bakalan lebih senang buat berenang, surfing, snorkling sama mancing nih guys. Selain keindahan lautnya, tempat wisata satu ini juga memiliki 141 pulau eksotis guys, kebayangkan seberapa indahnya tempat ini?

    4. Kalimantan

    Buat kalian yang berjiwa petualang dan hobi jungle trip, tempat yang satu ini recomended banget deh pokoknya. Kalo di tempat destinasi sebelumnya banyak menawarkan keindahan lautnya, beda nih sama yang satu ini yang lebih memilih buat nawarin keindahan alam dan hutan yang ada disana guys. Disini kalian bisa nyobain gimana rasanya berpetualang di hutan Kalimantan yang kesanya tuh liar banget bikin adrenalin kalian jadi memuncak nih. Tertarik buat nyobain? Tapi guys selain keindahan hutan nya, pantai yang ada di pulau Kalimantan juga nggak kalah indahnya loh sama pantai-pantai lainnya.

    5. Yogyakarta

    Tempat yang satu ini menyuguhkan keindahan candi-candi yang tersusun apik dan rapi, masih kokoh dan tegap meskipun sudah berusia ribuan tahun nih guys. Indah banget kan. Candi ini namanya Candi borobudur, candi ini tuh merupakan salah satu keajaiban dunia loh guys, why? karena sejarah berdirinya candi ini yang luar biasa banget guys. Di Yogyakarta juga nyediain berbagi hiburan dan tempat shopping buat kalian yang hobi berbelanja nih guys, di sepanjang jalan Malioboro kalian bisa puasin hobi kalian itu.

    Nah gimana guys, tertarik buat ngunjungin destinasi diatas? selamat menikmati dan terimakasih.(Uwa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel  Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar