Harapan Bupati Asahan, Peran Ormas Islam Putus Penyebaran Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,ASAHAN-Mencermati pandemi virus Covid-19 yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, terutama di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Bupati Asahan H Surya BSc berharap semua pihak berperan penting di dalam menekan penyebaran virus yang telah menyebabkan tingginya angka kematian ini.

    Termasuk peran ormas Islam di dalam dakwahnya menyampaikan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Asahan H Surya BSc saat menerima kunjungan sejumlah ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan. Diantaranya, Nahdatul Ulama (NU), Muhammadyah, Alwashliyah dan Imtag Kabupaten Asahan, Senin (4/1/2021) di ruang kerja Bupati.

    "Melalui dakwah, bisa disampaikan kepada masyarakat akan bahayanya penyebaran virus Corona. Untuk itu disampaikan, masyarakat selalu menerapkan 3 M, Memakai Masker, Menghindarai Kerumunan dan Mencuci tangan dengan sabun," ujar Bupati.

    Dalam pertemuan itu, Bupati didampingi Penjabat Sekdakab Asahan Drs Jhon Hardi Nasution, MSi, Kadis Kominfo dan Kabag Kesos. Sedankan dari ormas Islam yang hadir, H Sofiyan MM (NU), Drs Sudirman Laksa ( Muhammadiyah), H. Adlan Lubis, MSi (Alwashliyah ), H. Ahmad Qosim Marpaung, MSi (Imtag), dan H. Aswiluddin Rambe SAg ( BKPRMI).

    Dalam pertemuan ini, ketua Imtag Kabupaten Asahan H. Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuan audensi adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

    Bupati Asahan menyambut baik kunjungan ini, dan berharap ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan dapat memberikan sumbangsih pemikiran, saran dan pendapat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan, terutama mewujudkan Asahan yang religius.
     
    Sementara itu, dalam peremtuam ini perwakilan ormas Islam yang hadir juga menyampaikan ucapan selamat kepada sasangan Surya – Taufik yang berhasil memperoleh suara Terbanyak pada Pilkada 2020, dengan harapan pada kepeminpinannya nanti untuk tetap Amanah dan Istiqomah serta dapat mewujudkan Visi Misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu.
     
    Turut Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, Kabag Kesra dan Kabag Protokol.(mat/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Harapan Bupati Asahan, Peran Ormas Islam Putus Penyebaran Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar