Style Kece Ala Cinta Kuya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Masih ingetkan sama pesulap cilik cinta kuya? Tampil dengan imut dan tampang polos serta bicara yang blak-blakan pada setiap aksi sulapnya. Nggak sangka sekarang cinta sudah bertransformasi menjadi remaja cilik dengan style yang kece abis.

    Yuk kita lihat style anak cewek dari uya kuya ini.

    1. Mulai dari dandanan imut gothic Lolita, cinta kuya makin keliatan imut dengan rambut kucir duanya.

    1. Mau nonton konser korea juga stylenya santai banget lho. Soalnya bakal panas banget di dalam venue tu pasti. Dengan kaos putih berlabel ‘sehun’ dipadukan dengan celana jeans dan rompi garis-garis bikin cinta tetap keliatan kece tapi simple.

    1. Juga sering kompakan sama mamanya nih. Kayak baju bermotif abstract yang satu ini ditambah jeans aksen sobek-sobek diatas mata kaki nih. Makin kece dan kompak banget deh keduanya.

    1. Imut banget deh jadinya cinta degan blouse dan high waist skirt nih. Tampak casual dan menarik banget deh pokoknya. Ditambah aksesoris kacamata yang nggak pernah kelupaan nih.

    1. Cinta juga kpopers nih. Pakai handbook baju khas korea makin keliatan kayak cewek korea yah.

    1. Pakai kaos bermotif garis-garis lengan panjang dan celana jeans, cinta tetap memukau dengan make-up tipis jadi keliatan sesuai umur banget deh.

    1. Mulai dari rambut yang diwarna dengan model ombre merah, dan bumper merah juga, cinta keliatan kece banget dengan tema serba merah nih. Style yang bisa dijadikan referensi banget buat para anak muda nih.

    1. Cinta sering terlihat mengenakan kaos dengan pattern garis-garis nih. Dipadukan dengan celana pendek hitam dan rambut kucir duanya nih.

    1. Imut dan gemesin banget liat cinta dengan tema kotak-kotak nih. Tampak lucu dengan sisi remajanya secara bersamaan. Ditambah sepatu cream dan gaya rambut kucir duanya, juga kacammatanya nih.

    1. Bertema serba pink, cinta terlihat menawan saat ikut berlibur ke jepang bersama keluarga nih. Terlihat santai namun tetep stylish kan sahabat?

    Bisa dijadikan referensi nih buat sahabat yang mau tampil kece.(Apaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Style Kece Ala Cinta Kuya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar