Audiensi ke PN Rengat, PKS Inhu Perkenalkan Pengurus Baru

Daftar Isi

    Foto: Pengurus DPTD PKS Inhu saat mengunjungi PN Rengat. 

    Lancang Kuning, INHU - Melanjutkan silaturahmi ke Forkopimda Inhu, Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Inhu melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Selasa (26/1) sore di Pematang Reba. 

    Di PN Rengat, rombongan diterima oleh Ketua PN Rengat Melinda Aritonang SH. 

    Sementara dari PKS Inhu hadir Ketua DPD Muhammad Syafaat SHI dan Bendahara Dedi Efendi SE, serta Ketua dan Wakil Ketua MPD PKS Inhu Dedi Imbawa SP dan Padli AR, Spd. 

    Dikepengurusan baru ini, PKS Inhu ingin secara aktif membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh komponen. Termasuk dengan Pengadilan Negeri Rengat. 

    "Sebagai sebuah lembaga politik di Inhu ini, kita ingin melakukan sinergitas dengan seluruh komponen," ujar Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat SHI dihadapan Ketua PN Rengat. 

    Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini juga menyampaikan, ke depan, partainya akan terus melakukan komunikasi terkait perkembangan dan kemajuan daerah. 

    Ketua Fraksi PKS tersebut juga menyampaikan, PKS Inhu ingin ikut berkontribusi dalam pembangunan Inhu yang lebih maju dan lebih baik di masa depan. 

    "Makanya, pada Pilkada Inhu kemarin kita mengusung kader kita untuk sebagai bupati,"  ujar Ketua Fraksi PKS tersebut. 

    Sementara itu, Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD) PKS Inhu Dedi Imbawa SP yang juga Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Inhu menyampaikan, banyak sekali komunikasi-komunikasi yang perlu dilakukan antara PKS sebagai lembaga politik dengan PN Rengat. 

    Terutama terkait 'advice' terhadap para kader PKS yang saat ini duduk di legislatif agar terhindar dari masalah-masalah hukum. 

    Sementara itu, Melinda Aritonang SH menyampaikan, dirinya selaku Ketua PN juga ingin berperan dalam mewujudkan pembangunan daerah. Salah satunya dengan memberikan pelayanan publik secara optimal kepada masyarakat Inhu yang berurusan di Pengadilan Negeri. 

    "Banyak perubahan di Pengadilan Negeri Rengat saat ini. Sekarang saya berusaha meningkatkan performa SDM yang ada di sini (PN Rengat). Sebagai lembaga vertikal kita ingin memberikan pelayanan secara maksimal. Kita mengubah 'mindset'.  Untuk apa mereka bekerja? Apa yang bisa diberikan kepada masyarakat?," paparnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Audiensi ke PN Rengat, PKS Inhu Perkenalkan Pengurus Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar