Peduli Bencana Nasional LDK Se-Riau Taja Aksi Galang Dana

Daftar Isi

    Foto: LDK se Riau lakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Mamuju dan Majene 

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  LDK se Riau melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di mamuju dan majene Sulawesi barat, serta korban banjir di Kalimantan Selatan. 

    Penggalangan dana dilakuan melalui beebrapa cara, yaitu turun ke jalan, open donasi melalui rekenin dan penjualan buku.
    Aksi galang dana ini telah dilakukan Jum’at (22/01) di Lampu Merah Mall SKA Pekanbaru dengan memerperhatian protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh LDK yang ada di pekanbaru yaitu LDK Ar- Royyan Unri, FKII Asy-Syam Uin, Ar-Ruhul Jadid PCR, IPMA Unilak. 

    Aksi galang dana dimulai ba’da sholat Ashar dan adanya pengarahan dari korlap  Ikramul Fajri, kemudian ketua FSLDK Riau oleh kakanda diimas Agustin. Penggalangan selama dilakukan selama ± 1 jam alhamdulillah berhasil mendapatkan uang sejumlah Rp 2.103.400,00. 

    Selain dengan turun ke jalan, penggalangan dana juga dilakukan melalui open donasi melalui rekening 1080014239553 (Bank Mandiri) a.n Vita Khasanah. Total jumlah donasi yang telah terkumpul sebesar Rp 4.784.400,00. Aksi galang dana lanjutan dilaksakan pada hari ahad (24/1) dengan beberapa titik lokasi, yaitu lampu merah tabek gadang, lampu merah Mall SKA, lampu merah bandara dan simpang 4 rumbai.

    Adapun ldk yang ikut berpartisipasi Ar-Royyan Unri, Al-Kahfi UIR, IPMA Unilak, Ar-Ruhul Jadid PCR, FKII Asy-Syam Uin dan PI IBT. Penggalangan dana selama ± 1 jam Alhamdulillah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 4. 566.300,00.
    Total donasi yang terkumpul selama penggalangan dana adalah sebesar Rp 9.477.700,00.

    Semoga yang kita beri hari ini di balas oleh Allah dengan kebaikan di masa yang akan datang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Bencana Nasional LDK Se-Riau Taja Aksi Galang Dana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar