Tinjau Pasar Kuok, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Turun Prihatin Atas Musibah Kebakaran

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.  

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh para korban kebakaran yang terjadi di pasar Kuok, RT 01/RW 03, Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, pada hari Jum'at (22/01/2021) subuh, kemarin.

    "Atas nama Pemerintah Daerah,  kami turut prihatin atas musibah ini dan kepada pemiliki toko untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini serta bisa bangkit untuk kedepan nya," ucap Catur saat menyambangi lokasi kebakaran pasar Kuok, Senin (25/01/2021) pagi.

    Pada kesempatan itu, bupati Kampar dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD kabupaten Kampar.

    Adapun bantuan yang diserahkan tesebut diantaranya berupa pakaian layak, selimut, makanan dan buku tas sekolah serta tenda.

    "Atas kejadian ini, Pemerintah Daerah akan melakukan pendataan kerugian yang dialami oleh warga serta akan berupaya membangun dan menata kembali kios yang telah hangus untuk menghindari terjadinya hal serupa," kata bupati.

    Ia juga menghimbau kepada warga dan masyarakat agar berhati-hati mengunakan listrik dan kompor gas, karena dapat membahayakan kita semua.

    "Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam pemakaian kompor dan listrik," imbau Catur. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Pasar Kuok, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Turun Prihatin Atas Musibah Kebakaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar