Putri Dimakankan di Pekanbaru, Suami Dimakamkan di Pontianak

Daftar Isi


    Foto: Putri Wahyuni dan suaminya Ishan Adlhan Hakim

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Putri Wahyuni, salah seorang korban dari musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu, setelah berhasil diindentifikasi, jenazahnya dikirimkan ke Pekanbaru untuk dimakamkan di kampung halamannya. Jenazah Putri Wahyuni dibawa ke Pekanbaru Minggu (17/1/2021)

    Hingga kini, total sudah 17 jenazah berhasil diidentifikasi. Lima jenazah lain yang ber teridentifikasi adalah, Toni Ismail, Dinda Amelia, Isti Yuda Prastika, Putri Wahyuni dan Rahmawati.

    Jenazah suami dibawa ke Pontianak

    Sementara itu, sang suami Ishan Adlhan Hakim berhasil teridentifikasi. Jenazah rencananya, hari ini Sabtu (16/1/2021) akan diterbangkan ke Pontianak untuk prosesi pemakaman.

    Saat menghubungi pihak keluarga, Aulia abang kandung Putri yang saat ini berada di Jakarta mengatakan, proses identifkasi Putri saat ini masih belum ada perkembangan.

    “Kita masih nunggu prosesnya, gimana prosedurnya itu orang DVI yang tau. Jenazah Ihsan besok dibawa ke Pontianak,” jelas Aulia ketika jenazah Putri masih dalam proses indentifikasi seperti dilansir dari Riauonline.co. (rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putri Dimakankan di Pekanbaru, Suami Dimakamkan di Pontianak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar