Diskes Mulai Distribusikan Vaksin Sinovac ke 3 Kabupaten-kota

Daftar Isi



    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU
    -Dinas Kesehatan Provinsi Riau mendistribusikan vaksin sinovac untuk Covid-19, Selasa (12/1/2021) ke tiga kabupaten kota. Diantaranya ke Pekanbaru, Kampar dan Kabupaten Pelalawan.

    Ini adalah distribusi tahap pertama, setelah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)." Pada tahap pertama akan kita distribusikan ke Pekanbaru sebanyak 11.040 dosis, Kabupaten Pelalawan sebanyak 1.800 dosis dan Kampar 2.400 dosis," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Hj Mimi Yuliani Nazir.


    Ditambahkan Mimoi, vaksin ini akan direalisasikan pada tanggal 14 Januari di Provinsi dan di daerah yang sudah didistribusikan.

    "Besok Presiden pertama kali, kemudian di Provinsi 14 Januari di 3 Kabupaten Kota di Riau," lanjutnya.

    Untuk vaksin ini ada 14 pejabat yang akan menerima vaksin pertama kali, diantaranya Kapolda Riau, Danrem, PLH Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Arifin Ahmad, serta tokoh masyarakat lainnya. 

    Setelah didistribusikan, vaksin akan ditempatkan di Instalasi Farmasi masing-masing Kabupaten Kota. Tahap kedua akan dilakukan keesokan harinya, Rabu, 13 Januari dan akan didistribusikan ke Kabupaten Kota lainnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diskes Mulai Distribusikan Vaksin Sinovac ke 3 Kabupaten-kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar