Bupati Inhil Salurkan Bantuan kepada korban Terjangan Gelombang Pasang di Desa Kuala Selat

Daftar Isi


    Foto: Dok. Humas 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Musibah yang terjadi tidak bisa di presdiksi kapan datangnya dan setiap musibah itu merupakan ujian dari Allah SWT, Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan, Kamis (7/1/2021) yang turun langsung meninjau lokasi pemukiman Warga yang porak poranda akibat gelombang pasang yang terjadi di Kuala Selat Kecamatan Kateman, beberapa waktu yang lalu. 

    Baca Juga: 5 Cara Efektif Hentikan Kecanduan Main Ponsel

    Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Ketua DPRD DR. Ferryandi, Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol.Inf Imir Fhaisal, Waka Polres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, Kepala BAZNAS Inhil HM.Yunus Hasby serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Baca Juga: Ini Syarat Seseorang Bisa Divaksinasi

    Penyaluran bantuan secara lansung oleh Bupati Inhil HM.Wardan turut juga dihadiri, Camat, Upika Kecamatan Kateman, Perwakilan dari PT.Pulau Sambu Grup, Kepala Desa serta masyarakat Kuala Selat. 

    Baca Juga: Pengacara Ungkap Habib Rizieq Sesak Napas hingga Teriak Minta Tolong di Rutan

    Untuk itu, salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap warga yang tertimpa musibah becana terjangan gelombang pasang yang disertai angin kencang Bupati Inhil HM.Wardan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dari BPBD, PMI dan sejumlah uang dari BAZNAS serta Masker dari Muslimat NU yang bekerjasama dengan BAZNAS. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Salurkan Bantuan kepada korban Terjangan Gelombang Pasang di Desa Kuala Selat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar