PKS PT. SIR Salurkan Ratusan Sembako untuk Dua Desa di Inhu

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, INHU - Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sawit Inti Raya (SIR) yang beroperasi di Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada Rabu (6/1/21) menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 

    Hal tersebut mengingat karena saat ini dampak wabah nasional Virus Corona (Covid-19) belum juga hilang dan membuat semua kalangan terus gencar melakukan sosialisasi pemutusan rantai penyebaran Covid-19. 

    Salah satu yang dirasakan masyarakat dari dampak tersebut dari segi perekonomian. Dengan demikian, ratusan paket sembako disalurkan ke warga setempat.  

    " Benar, sebanyak 150 paket sembako kita salurkan di dua desa. Diantaranya Desa Dusun Tua Pelang dan Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang," kata Angrian L. Gaol kepada Lancang Kuning. 

    Ia mengatakan, sasaran utama yang menerima sembako itu adalah warga kurang mampu, lansia dan para janda. Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan sesuai tanggung jawabnya melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR). 

    Tak hanya awal tahun 2021 ini saja PT SIR menyalurkan CSR. Pada tahun 2020 lalu perusahan telah membantu bangunan tempat ibadah, ucapnya.  

    Ini lanjut Angrian, merupakan bentuk komitmen PT SIR kepada masyarakat dalam kegiatan CSR. Mengingat saat ini Pendemi Covid 19 masih melanda Kabupaten Inhu yang sebagian warga kehilangan mata pencariannya akibat wabah.

    "Bantuan langsung diberikan oleh Derektris PT SIR Inhu Maria fransisca Endy yang juga didampingi Direktur Operasional Kevin Tanuji kepada warga. Sebelum nya kita juga pernah menyalurkan CSR di bidang agama dan infrastruktur di desa" terangnya.

    Salah satu warga penerima sembako yang bernama Aminah (65) mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak menejemen PT SIR sembari air mata janda itu menetes. 

    "Kami sangat bersyukur ada orang yang peduli pada warga kecil seperti saya. Alhamdulilah bantuan ini sangat membantu keluarga kami, terimaksih banyak pak," ucap Aminah. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKS PT. SIR Salurkan Ratusan Sembako untuk Dua Desa di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar