Biasa Makan Nasi Diguyur Air, Suami Istri Ini Picu Perdebatan

Daftar Isi


    Foto: tiktok @milajorongtanahlaut


    Lancang Kuning - Sepasang suami istri bikin netizen gagal fokus karena terbiasa makan nasi diguyur air. Penampakan nasi 'becek' ini pun menuai perdebatan.

    Soal selera makan, setiap orang memang punya perbedaan. Tapi kadang selera makan yang unik membuat orang terlihat aneh. Seperti kebiasaan suami istri yang selalu makan nasi diguyur air.

    Bukan kuah sayur, air yang menggenang di piring ini adalah air putih yang dituang langsung dari galon. Lewat akun tiktoknya @milajorongtanahlaut, seorang wanita menunjukkan gaya makannya saat melahap nasi.

    Video yang ia unggah memperlihatkan dirinya mengambil nasi lalu dituangi air dari galon. Tak tanggung-tanggung, air yang ditambahkan ini cukup banyak dan sampai menggenang layaknya kuah sayur.

    Ia menyantap nasi ini dengan ikan asin. Sambil merekam video, ia juga protes pada orang-orang yang selalu menyindir tubuhnya yang gemuk.

    "Aku bingung aja kalo ada yang ngomong, 'pantes aja lu gemuk, kerjaannya makan'. Ya terus aku harus makan apa sayang? Angin? Hap! Nggak gitu cara kerjanya, lagian emang orang gemuk ga boleh makan selama-lama-lamanya? Aku nggak marah, cuma heran aja," ujar pemilik akun ini.

    Tampilan nasi campur air yang disantap wanita ini bikin ribuan netizen gagal fokus karena melihat kebiasaan makan ini aneh. Tak sedikit bahkan yang mengatakan jijik saat melihat santapan wanita ini.

    "Jujur ya, gw ngeliat nasi dikasi air tuh kaya ngeliat sisaan nasi di kitchen sink, terus di jejel ke mulut mon maap," kata netizen, dilansir LKC dari detik.com

    "Mending nasinya disiram sama kuah sayur atau kuah sop. Ini gak, malah air auto lngsung hilang mood, gak selera lagi makan," sahut netizen.

    "Ehhhh....kalian yg komen itu nasi nya dikasih air, jadi gak mood makan, selera orang itu beda-beda ya, kalo gak suka tinggal skip," pungkas netizen lain.

    Ternyata bukan hanya wanita ini yang suka makan dengan campuran air, sang suami juga punya kebiasaan sama. Dalam video, ia memperlihatkan saat suaminya makan nasi dengan guyuran air. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Biasa Makan Nasi Diguyur Air, Suami Istri Ini Picu Perdebatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar