Wan Suhendra Ketua RD2M Himbau Masyarakat untuk Tidak Tertipu

Daftar Isi

    Foto: Wan Suhendra, Ketua RD2M

    Lancang Kuning, MERANTI - Ketua Relawan Donor Darah Meranti (RD2M) Wan Suhendra menghimbau kepada seluruh masyarakat meranti agar tidak mudah tertipu oleh oknum yang meminta imbalan saat setelah memberikan bantuan Donor darah. Hal ini ia lakukan setelah mendapat laporan dari masyarakatnya hampir sembilan kali laporan tentang adanya oknum yang tak dikenal berusaha untuk meminta imbalan sejumlah uang dan lainnya dengan modus tertentu.

    Ketua RD2M mengajak kepada masyarakat agar lebih waspada. 

    "Terkait informasi yang saya dapatkan dari teman-teman bahwa ada yang mencantumkan nama Relawan Donor Darah Meranti (RD2M), dimana ada orang tak dikenal berusaha meminta sejumlah uang kepada korban yang mencari atau sedang membutuhkan donor darah". Ungkap wanita Suhendra 

    Beliau juga berharap kepada masyarakat untuk jeli terhadap penipuan yang berkedok sebagai pendonor.

    "Jika ada yang menghubungi dengan kalimat , gimana kabarnya pak/buk? Saya yang donor darah ibu dan bapak kemarin, jadi begini pak kemarin saya membantu dari segi darah, saat ini saya minta bantuan bapak untuk membantu keluarga saya yang terkena musibah..lebih kurang kalimatnya begitu mohon jangan dilayani" tutup ketua RD2M.

    Perlu diketahui RD2M merupakan organisasi sukarelawan untuk kegiatan membantu masyarakat Meranti yang membutuhkan donor darah tanpa mengharapkan balasan imbalan sesuatu apapun. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wan Suhendra Ketua RD2M Himbau Masyarakat untuk Tidak Tertipu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar