PD IPM Pekanbaru gelar Musyda Ke 17 awal bulan Mei ini

Daftar Isi

    Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pekanbaru akan menyelanggarakan Muysawarah Daerah Ke-17 pada tanggal 04 – 07 Mei 2016. Dengan tema “Sinergitas Gerakan Keilmuan Untuk Pelajar Madani Berkemajuan, rencananya bertempat di ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru.

    Ketua Panitia Pelaksana Hari Ridho Saputra mengatakan, selain akan dihadiri Ribuan Pelajar Muhammadiyah Pekanbaru dan Peserta dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru untuk tamu dan undangan, panitia akan mengundang unsur Forkompida Pekanbaru seperti Walikota Pekanbaru, Kapolres Pekanbaru, Dandim Pekanbaru dan unsur lainnya.
    Untuk menyemarakkan helatan ini, panitia telah mempersiapkan Rangkaian Pra Musyda yaitu Lomba Rangking 1 mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Muhammadiyah se Pekanbaru bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Pekanbaru pada (28-29/04). Diperkirakan Ribuan Pelajar dari SD hingga SMP akan meramaikan acara ini.

    Selanjutnya dalam rangkaian Musyda Ke 17 ini panitia juga akan menggelar Temu Ramah Alumni IPM dan Dialog Interaktif Pelajar Nasional pada Rabu (04/05) dengan tema Pelajar Cerdas Lawan Narkoba sebagai Nara Sumber adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah Muhammad Khoirul Huda dan apabila tidak ada halangan melintang juga turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso acara ini juga akan ditutup dengan Deklarasi Pelajar Lawan Narkota, “Alhamdulillah undangan sudah kita antar langsung ke Jakarta Oleh Ketua Umum” tutup Ridho.

    Terpisah Taufik Hidayat Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pekanbaru mengatakan ada tiga agenda Pokok Musyda Ke – 17 IPM Pekanbaru. Ketiganya adalah Penyampaian dan tanggapan Lpj PD IPM Kota Pekanbaru periode 2014-2016 dari seluruh Cabang dan Ranting, Sidang Komisi serta Pemilihan Formatur PD IPM Kota Pekanbaru Periode Musyda 2016-2018 pungkas Taufik yang juga Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PD IPM Pekanbaru gelar Musyda Ke 17 awal bulan Mei ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar