Dipercaya Menjabat Ketua DPD PKS Inhu, Ini Tekad Muhammad Syafaat Besarkan Partai

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, INHU -- Muhammad Syafaat SHI terpilih sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Inhu periode 2020-2025, melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Senin 28 Desember 2020. 

    Musda kali ini digelar secara virtual dan serentak se-Indonesia bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau. 

    Muhammad Syafaat yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini menyampaikan, jabatan yang saat ini diembannya merupakan amanah yang berat baginya dalam usaha memajukan partai. 

    "Dengan terpilihnya kepengurusan PKS Inhu yang baru ini, maka harapan kita ke depan adalah PKS Inhu mampu menjadi partai terdepan dan kokoh dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ucap Syafaat. 

    Syafaat menjelaskan, target yang akan dicapai ke depan adalah meluaskan dukungan untuk partai yang baru saja meluncurkan logo barunya ini. 

    "Kita juga akan berusaha menambah jumlah kader, serta menambah jumlah kursi di legislatif. Sehingga kita bisa memegang peranan sentral dalam membuat kebijakan publik yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat," tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dipercaya Menjabat Ketua DPD PKS Inhu, Ini Tekad Muhammad Syafaat Besarkan Partai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar