Ada di Showroom Mobil Bekas, Harga GR Yaris Tembus Rp800 Jutaan

Daftar Isi


    Foto: Toyota GR Yaris. (Carscoops)

     


    Lancang Kuning –Tak selamanya mobil bekas dijual merupakan model lawas. Kini, ada juga pedagang maupun diler yang menawarkan kendaraan keluran terbaru, namun sudah dilengkapi nama pemilik. Biasanya produk yang ditawarkan merupakan barang langka, atau perlu inden untuk mendapatkan unitnya.

    Menawarkan mobil bekas dengan cara ini, membuat penjualnya bisa memasang harga lebih tinggi. Dari sisi konsumen, tentu tak perlu menunggu lama untuk bisa memiliki unit yang diimpikan, dan biasanya tak ada pilihan varian atau warna seperti ditawarkan pada versi baru dari showroom.

    Mobil bekas versi baru, salah satunya ditawarkan oleh diler The Hairpin Company di Wiltshire, Inggris. Koleksi terbarunya bukanlah dari merek Eropa, melainkan mobil sport dari pabrikan Jepang bernama Toyota GR Yaris.


    Seperti diketahui, selain menjual Yaris tipe standar Toyota juga menawarkan varian sport yang dibangun bersama tim balap Gazoo Racing. Hasilnya, sebuah mobil hatchback dengan penanpilan sporty dan performa lebih buas daripada varian lainnya.

    Untuk memiliki mobil itu, konsumen harus sabar menunggu unitnya berbulan-bulan. Celah tersebut dimanfaatkan oleh showroom mobil bekas The Hairpin Company, untuk menawarkan satu unit Toyota Yaris versi kencang yang baru dikemudikan sejauh 112 kilometer.


    Melansir dari Carscoops, Senin 27 Desember 2020, banderol untuk menebus mobil bekas GR Yaris rasa baru itu mencapai 42.500 Poundsterling, atau jika dikonversi setara dengan Rp817,8 jutaan. Padahal versi barunya dari diler resmi hanya 33.495 Poundsterling, setara Rp644,5 jutaan.

    Eksterior mobil bekas Toyota Yaris masih sama seperti versi pabrikan, dan  memakai cat Black Metallic dipadukan dengan velg hitam gloss dan warna merah di kaliper rem. Atapnya terlihat menarik karena dibuat memakai bahan serat karbon.

    Meski dijual dengan status bekas pakai, kondisi interior mobil Toyota GR Yaris itu tetap standar. Satu set jok bucket untuk pengemudi dan penumpang depan, setir khas dengan lencana GR, dan banyak jahitan kontras merah bisa terlihat di kabinnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ada di Showroom Mobil Bekas, Harga GR Yaris Tembus Rp800 Jutaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar