Langggar Protokol Kesehatan, James Harden Didenda Rp710 Juta

Daftar Isi

    Foto: Pemain Houston Rockets, James Harden.

    Lancang Kuning – Bintang Houston Rockets, James Harden, dijatuhi denda oleh NBA. Itu karena shooting guard 31 tahun ini melanggar protokol kesehatan dan keselamatan liga.

    Dilansir situs resmi NBA, Harden menghadiri pesta dalam ruangan pribadi Senin 21 Desember 2020. Hal tersebut melanggar aturan protokol kesehatan NBA.

    NBA melarang pemainnya menghadiri pertemuan dalam ruangan yang dihadiri 15 orang atau lebih atau memasuki bar, lounge, klub dan tempat sejenis. Harden pun dijatuhi denda  $50 ribu atau setara Rp710,56 juta.

    Selain itu, NBA juga memutuskan menunda pertandingan klubnya Harden, Houston Rockets. Duel Rockets vs Oklahoma City Thunder seharusnya digelar pagi hari ini, Kamis 24 Desember 2020 WIB di Toyota Center.

    "Pertandingan NBA yang dijadwalkan malam ini antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets harus ditunda berdasarkan Protokol Kesehatan dan Keselamatan Liga," demikian bunyi pernyataan resmi NBA.

    Tiga pemain Rockets dinyatakan positif virus corona. Sementara, empat pemain lainnya menjalani tracing kontak dan harus dikarantina. Ditambah lagi, James Harden tak boleh bermain karena melanggar protokol kesehatan dan ada satu pemain yang cedera.

    Rockets tak memiliki minimal delapan pemain yang diperlukan untuk melawan Thunder. Alhasil, duel Rockets vs Thunder ditunda.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Langggar Protokol Kesehatan, James Harden Didenda Rp710 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar