Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi penemuan mayat. (U-Report)


    Lancang Kuning - Seorang wanita paruh baya bernama Rini Perwita (48), ditemukan tak bernyawa di kamar mandi kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Lokasi tepatnya ada di sebuah rumah kos-kosan yang berada di Jalan G Kavling 05 / 013, No 16, Kebon Baru.

    Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono mengatakan wanita paruh baya tersebut diduga sakit. Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ditemukannya bukti kekerasan.

    “Tidak didapati tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban,” ujar Budi ketika dikonfirmasi, Rabu malam, 16 Desember 2020, dilasir LKC dari Viva.co.id

    Budi mengatakan di kamarnya juga ditemukan obat-obatan. Dia menuturkan peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu penghuni kos sekitar pukul 18.30 WIB.

    Teman kosnya curiga. Ketika akan menggunakan kamar mandi, dia melihat almarhum sudah terlalu lama di dalam. Selain itu, tercium bau minyak kayu putih.


    “Ketika didorong oleh penghuni kosnya, ditemui posisi jenazah dalam keadaan tidur terlungkup di depan pintu kamar mandi kos,” tutur Budi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar