Enam Bulan Insentif Tak di Bayarkan, Forum RTRW Mengadu ke DPRD Pekanbaru

Daftar Isi



    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU
    -Puluhan anggota Forum Komunikasi (FK) RTRW Kota Pekanbaru, Senin (14/12/2020) mendatangi DPRD Kota Pekanbaru. Mereka mengadu, sudah enam bulan insentif RTRW tak kunjung dibayarkan.

    Dalam orasinya, massa aksi menyuarakan bahwa mereka sudah enam bukan terakhir tidak menerima hak atas kinerjanya. Perbulan RT mendapatkan insentif Rp500 ribu sedangkan RW mendapat insentif Rp650 ribu. 

    Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Zainal Arifin, Senin (14/12), berharap agar Pemko Pekanbaru untuk segera mencarikan solusi atas permasalahan tersebut. 

    "Pihak Pemko Pekanbaru agar bisa menyelesaikan hal yang seperti ini, supaya tidak menganggu aktifitas baik itu dalam Pemerintahan sendiri maupun dari pihak RTRW, " kata Zainal. 

    Politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini pun tidak ingin adanya permasalahan ini, pihaknya akan mencari apa yang menjadi hal yang sebenarnya.

    "Ini sebetulnya kita tidak menginginkan seperti itu. Kemungkinan ini karena anggaran yang terbatas," tegasnya. 

    Untuk kedepannya, Zainal berpesan agar apapun kegiatan yang dilaksanakan harusnya direncanakan terlebih dahulu dengan baik agar tidak menimbulkan persoalan dibelakang. 

    "Kedepannya direncanakan dengan matang, begitu juga dengan kinerja OPDnay agar terukur, banyak kegiatan tapi uangnya tidak ada," tukasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Enam Bulan Insentif Tak di Bayarkan, Forum RTRW Mengadu ke DPRD Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar