Kakak Ungkap Realita Pemain Sinetron Amanda Manopo

Daftar Isi


    Foto: Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo)


    Lancang Kuning, JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta sukses melambungkan nama Amanda Manopo. Menjadi tokoh utama wanita, Andin, kemampuan akting Amanda mampu menyihir para pecinta sinetron. Semenjak sukses memerankan Andin, tidak sedikit dari masyarakat yang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

    Belum lama ini, sejumlah fans mengunggah video yang dibuat kakak, Amanda Manopo, Angelica Manopo di TikTok yang berkaitan dengan lagu ekspektasi. Lagu Ekspektasi yang dibawakan oleh Ocan Siagian dan Okin sering dijadikan sebagai background untuk membuat video lucu. Salah satunya terkait video yang memperlihatkan perbedaan penampilan seseorang di dunia nyata dan fotonya yang ada di media sosial.

    Baca Juga: Usai Dibantai Stuttgart, Dortmund Pecat Lucien Favre

    Hal itu juga dilakukan oleh Angelica Manopo, dirinya membagikan video yang memperlihatkan perbedaan penampilan Amanda Manopo di dunia nyata dan fotonya yang ada di media sosial. Dalam awal video itu menunjukkan sejumlah foto anggun dari Amanda Manopo mulai dari Amanda yang casual dengan jeans dan turtle neck, gaya anggun dengan gaunnya, hingga kece dengan menggunakan green army blazer dan rambut pinknya.

    Baca Juga: Ngeri, Pemuda Ini Ditangkap Usai Ancam Penggal Kepala Polisi

    Seperti apa video tersebut, baca berita ini selengkapnya.

    "Instagram," tulis awal video itu, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun di kehidupan nyata yang diunggah Angelica Manopo tentang adiknya sangat berbeda. Terlihat Amanda Manopo yang menggunaka pakaian tidur dan cap rambut mengupil dan membuangnya di samping tempat tidur sambil memegang ponselnya. Tak lama sadar dirinya sedang direkam Amanda Manopo kemudian menjulurkan lidahnya. Tidak hanya itu saja, Amanda Manopo juga terlihat membuat tampang konyol dan berjoget-joget.

    Baca Juga: Rumah Paling Sepi di Dunia Ada di Islandia

    Sontak unggahan itu menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang tetap terpesona dengan realita dari Amanda Manopo dalam video itu. Begini komentar mereka.

    "Gw malah lebih suka versi realitanya," komentar netizen.

    "Orang cantik mau diapain juga cantik," ujar lainnya.

    "Biarpun ngupil tetep aja cantik," ujar netizenn.

    "Tambah gemezz liat amanda," komentar lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kakak Ungkap Realita Pemain Sinetron Amanda Manopo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar