Terbongkar, Alasan Amanda Manopo Akhirnya Menerima Billy Syahputra

Daftar Isi

    Foto: Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram @bilsky16)

    Lancang Kuning – Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang paling banyak diperbincangkan masyarakat. Hal ini tidak lepas dari kemampuan akting Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran). 

    Karena akting mereka yang terlihat matching, membuat tidak sedikit penonton menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam kehidupan nyata. Namun, hal itu mungkin lantaran Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak. Sedangkan Amanda Manopo diketahui sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. 

    Jalinan asmara Amanda dan Billy sebelumnya sempat menjadi perbincangan. Hal ini menyangkut alasan kenapa sosok Amanda yang jatuh cinta pada sosok Billy. 

    Terkait hal itu, Amanda Manopo mengungkapkan alasannya seperti video yang diunggah akun penggemar Amanda Manopo @mayda616.mandaskatic. Dalam video tersebut dia menyebut, salah satu alasannya kepincut Billy lantaran adik dari almarhum Olga Syahputra ini membuatnya nyaman dan bahagia. 

    "Setiap orang kan punya persepsi masing-masing tinggal liat dari angle mana. Sekarang aku mikirnya materi, fisik bisa dinomor berapa tapi kenyamanan. Untuk sejauh ini bukan hanya nyaman membahagiakan juga," kata Amanda, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Bahkan diakui Amanda, dirinya lah yang menyatakan cinta terlebih dahulu kepada Billy Syahputra. Dia bahkan mengaku tidak perduli jika kala itu cintanya tidak diterima Billy. 

    "Aku tipe orang yang kalau ada sesuatu yang menjanggal di hati untuk urusan masalah diterima atau tidak itu urusan belakangan," ujar dia. 

    Lebih lanjut, Amanda menyebut bahwa kala itu dirinya hanya memberi tahu perasaannya saja ketika keduanya sedang dekat. 

    "Kenapa kita deketan tapi enggak ada mengutarakan dan dia tipe orang yang gengsian. Aku cuman mau kasih tau aja suka itu kan universal karena pembawaan dia, karakternya dia, cara dia ngetreat orang," kata dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terbongkar, Alasan Amanda Manopo Akhirnya Menerima Billy Syahputra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar