Raih Suara Sementara Tertinggi, Paslon BWS Ucapkan Selamat ke Ridho

Daftar Isi

     

    Foto: Wahyu Adi (baju merah tengah) berfoto bersama dengan Yoghi Susilo (baju corak putih hitam) sisi kiri dari depan, serta Khairizal Ketua DPC PDI Inhu (baju warna putih) pojok kanan dari depan. 

    Lancang Kuning, INHU - Pasangan nomor urut 5, Rizal Zamzami - Yogi Susilo (Ridho) menerima ucapan selamat dari pasangan calon nomor 4, Irjen Wahyu Adi - Supriati (BWS) atas memperoleh suara tertinggi dari pada Paslon lainnya. 

    Paslon BWS mengakui, bahwa dari data yang diperolehnya sementara ini Ridho mendapat suara rakyat tertinggi, ucap Wahyu Adi, Kamis (10/12) di Rengat. 

    " Namun demikian tentunya kita semua tinggal menunggu hasil penetapan yang sah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu," ujarnya. 

    Sementara itu, Juanda, Kades PDIP yang juga masuk dalam tim pengusung BWS menambahkan, " semua sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah, kami melihat berdasarkan data perhitungan kami paslon no 4,  RIDHO lah yang memperoleh suara terbesar," ucapnya.

    Ucapan selamat tak hanya datang dari pribadi Paslon BWS untuk Ridho. Namun, para simpatisan BWS juga membanjiri ucapan selamat kepada Paslon Rizal Zamzami - Yoghi Susilo. 

    Hal tersebut pasca Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020 telah usai digelar pada Rabu (9/12). Para peserta Pilkada tinggal menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raih Suara Sementara Tertinggi, Paslon BWS Ucapkan Selamat ke Ridho
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar