Ridho Klaim Meraih Suara Tertinggi Dalam Pilkada Inhu

Daftar Isi

    Foto: Tim pemenangan Ridho jumpa pers atas kemenangannya dalam Pilkada Inhu

    Lancang Kuning, INHU - Klaim meraih suara tertinggi. Pasangan calon Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Rizal Zamzami - Yogi Susilo (Ridho) dengan nomor urut 5 unggul 1.489 suara dari pasangan calon bupati lainnya berdasarkan data yang masuk. 

    Hal tersebut diungkapkan Dodi Irawan, selaku ketua tim pemenangan koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera dalam jumpa pers pada Rabu (9/12). 

    " Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh pendukung Ridho bahwa kita adalah pemenang di Kabupaten Indragiri Hulu berdasarkan hasil tabulasi data C1 yang diterima tim Ridho," ucapnya. 

    Dengan demikian, kepada seluruh tim pemenangan dan relawan serta simpatisan  Ridho agar tidak berlebihan dalam suasana suka cita ini. 

    " Mari kita sama-sama jaga kondisi khantibmas dan kondusifitas, kemenangan ini bukan hanya untuk RIDHO, namun untuk masyarakat Inhu," imbuhnya. 

    Ia mengatakan, tidak ada lagi yang namanya nomor urut 1,2,3,4,5 di Inhu tapi yang ada Indragiri Hulu membangun Bangkit dan Sejahtera.

    Kemenangan ini adalah suatu bentuk Ridho di hati masyarakat sehingga mendapatkan suara terbanyak dari Paslon lainnya di Pilkada Inhu 9 Desember 2020 ini, kata Dodi. 

    Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersabar menunggu rekapitulasi data resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu. 

    Selanjutnya, Muhammad Syafaat, sekretaris tim pemenangan koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera menambahkan, kemenangan RIDHO merupakan kemenangan masyarakat Inhu, sesuai tabulasi data C1 yang masuk RIDHO unggul 1489 suara dari Paslon lain.

    "Mari kita jaga kemenangan ini untuk bersatu membangun Inhu lebih baik lagi," katanya.

    Dalam jumpa pers itu, tampak hadir tim pemenangan Koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera, calon wakil bupati Yoghi Susilo, Kuasa hukum tim RIDHO Dr Azzuhri Al Bajari,  ketua DPD PKS Inhu Dedi Himbawa, Bendahara DPC PKB Inhu, Ir Adek Chandra dan Penasihat pemenangan RIDHO Rusli Syarif. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ridho Klaim Meraih Suara Tertinggi Dalam Pilkada Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar