Bupati Inhil Buka Pelatihan PKK Pengelolaan Administrasi Semakin Baik

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Administrasi, Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan pelatihan Administrasi PKK yang dibuka secara resmi Bupati HM.Wardan, Selasa (08/12/2020) di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan. 

    Pelatihan Administrasi PKK yang dilaksanakan dari tanggal 8 - 9 Desember 2020 tetap mengikuti anjuran Protokoler Kesehatan dimana setiap peserta dilakukan pengecekan suhu badan sebelum mengikuti pelatihan dengan diikuti Ketua TP PKK Kecamatan Se-kabupaten Inhil mengangkat tema "Dengan Pelatihan Administrasi PKK Kita Wujudkan Tertib Administrasi yang Baik dan Benar". 

    Pembukaan pelatihan Administrasi PKK oleh Bupati turut dihadiri, Staf Ahli Bupati, beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua, Wakil Ketua serta jajaran pengurus TP PKK Inhil yang di tandai dengan pemasangan tanda peserta oleh Bupati HM.Wardan kepada 2 orang perwakilan peserta.

    Usai pembukaan oleh Bupati HM.Wardan dilanjutkan dengan pemberian materi, Sosialiasi Kebakaran, Tertib Administrasi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Buka Pelatihan PKK Pengelolaan Administrasi Semakin Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar