Waduh, Pria Ini Datang ke Pernikahan Bawa 6 Pacar yang Sedang Hamil

Daftar Isi


    Foto: Mike dan enam wanita yang diklaim pacarnya.
     


    Lancang Kuning – Pria perlente asal Nigeria, Mike Eze-Nwalie Nwogu alias 'Mike Cantik' baru-baru ini memancing kontroversi di sebuah acara pernikahan. Apa yang dilakukan Mike tidak bisa dipercaya oleh masyarakat.

    Mengenakan setelan jas berwarna merah muda, Mike menghadiri pesta pernikahan ditemani oleh enam orang wanita. Tapi, yang lebih mengejutkan adalah fakta di balik keenam wanita itu.

    Baca Juga: Prajurit TNI Kaget Jenderal Kopassus Ini Mendadak Periksa Seekor Ayam

    Pria berambut pirang itu mengaku kalau keenam wanita tersebut adalah kekasihnya yang sedang hamil anak-anaknya.

    Baca Juga: Kaesang Pangarep Pasang Foto Bareng Anak Presiden

    Dilansir laman Oddity Central, Mike menyebut keenam wanita itu sebagai enam calon ibu. Mike bahkan terekam sedang mengelus dan mencium masing-masing perut keenam wanita itu di perniakhan seorang aktor Nigeria, William Uchemba dengan kekasihnya Brunella Oscar.

    Pria socialita yang memiliki sebuah kelan di Lagos mengenakan jas merah muda, sementara keenam pacarnya memakai gaun berwarna perak yang sehingga serasi dengan warna pakaian Mike.

    "Tidak ada trik kamera...kami hanya menjalani kehidupan terbaik kami," tulis Mike dalam caption foto dengan keenam wanita itu di Instagram.

    Baca Juga: Jokowi: 1,2 Juta Vaksin Covid dari Sinovac Tiba di Indonesia

    Mike sempat dituduh merekayasa semua itu demi kepopuleran atau ramai disebut panjat sosial. Perlu diketahui bahwa playboy Nigeria itu sudah terkenal sering melakukan aksi gila demi mendapat perhatian. Misalnya di tahun 2017, saat dia ditangkap karena berjalan-jalan membawa wanita yang diikat dengan tali pengikat binatang.

    Setelah insiden tahun 2017 tersebut, Mike dilaporkan sudah menandatangani sebuah perjanjian untuk berhenti melakukan aksi apapun dengan mengikat perempuan dengan tali binatang atau benda lain yang merendahkan wanita dan pria. Tapi, para pengkritik menuduhnya melakukan kegilaan lagi.

    "Ini adalah salah satu alasan aku harus memanggil kehadiran militer di tempat pernikahanku. Kau tidak akan datang dan panjat sosial di hari spesialku," kata seseorang berkomentar di media sosial.

    Ini bukan pertama kalinya Mike mengejutkan publik, dan mungkin bukan juga yang terakhir. Tahun lalu, di mem-posting fotonya yang ditemani lima pengantin, lalu menulis bahwa mimpinya adalah menikahi dua dari enam mantannya dan tiga pacanya.

    "Kita semua punya mimpi dan kita semua punya fantasi...Aku sudah hidup dengan fantasiku dalam berbagai pintu masuk...tapi salah satu mimpiku adalah menikahi 5 wanita spesial dalam hidupku 2 dari mantanku dan 3 pacarku sekarang. Mereka semua spesial bagiku. Pertanyaannya adalah, apa yang sebenarnya pria inginkan? Aku merasa puas mengetahui punya peluang untuk mengekspresikan dirinya dalam ilusi ini," tulisnya di media sosial. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Pria Ini Datang ke Pernikahan Bawa 6 Pacar yang Sedang Hamil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar