Kaesang Pangarep Pasang Foto Bareng Anak Presiden

Daftar Isi


    Foto: Foto Kaesang di akun Tiktok. (Tiktok Kaesang)

     



    Lancang Kuning – Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, seringkali menjawab pertanyaan warganet di akun Tiktok pribadinya. Kali ini ditanya soal anak presiden. Begini reaksi menohok Kaesang menjawab pertanyaan warganet yang tidak berfaedah itu.

    Pantauan VIVA, Senin, 7 Desember 2020, Kaesang memposting jawaban akun TikTok @kikialtaaa yang menanyakan kepada Kaesang apakah sudah pernah ketemu anak presiden atau belum?

    Baca Juga: Ini Kondisi Terkini Bocah Pemulung yang Viral Kerjakan PR di Trotoar

    Kaesang tidak menjawab secara kata-kata. Tetapi dia balas dengan memajang foto bersama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang pun memasang muka tanpa ekspresi sambil di depan foto berdua dengan Gibran itu.

    Baca Juga: 3 Daerah Ini Jadi Pusat Miliarder Indonesia Timbun Harta Kekayaan

    Komentar pun membanjiri unggahan Kaesang. Warganet menilai foto berdua dengan Gibran merupakan editan, begini komentarnya:

    Wiwiddd: alah editan itu. Saya pernah salaman sama presiden, coba mas pernah salaman sama presiden apa enggak.
     

    Baca Juga: Prajurit TNI Kaget Jenderal Kopassus Ini Mendadak Periksa Seekor Ayam

    K: guys, kenapa anak presiden kita sereceh ini.


    Atlasjack: editan kurang mulus bang, semoga bisa beneran ketemu ya sama anak presiden.

    Komentar-komentar warganet itu bukan berarti tidak mengetahui jika Kaesang adalah anak presiden juga, tetapi mereka hanya bercanda lantaran Kaesang selalu menjawab pertanyaan mereka.

    Diketahui, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Iriana. Ketiga anaknya itu yakni, Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjadi calon wali kota Solo.

    Anak kedua Jokowi bernama Kahiyang Ayu. Dia merupakan istri dari Bobby Nasution yang juga maju di Pilkada Sumatera Utara sebagai calon wali kota Medan. Terakhir anak ketiganya Kaesang Pangarep.

    Kaesang lahir di Solo, 25 Desember 1994; umur 25 tahun, adalah putra bungsu dari Joko Widodo. Sejak SMA, Kaesang mengikuti jejak kakak tertuanya Gibran untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura. Kaesang Pangarep telah lulus dari Anglo-Chinese School (International) pada November 2014. Ia bermain dalam film Cek Toko Sebelah pada tahun 2016. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kaesang Pangarep Pasang Foto Bareng Anak Presiden
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar