Hotman Paris Ungkap Video Gisel di HP Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu

Daftar Isi


    Foto: Hotman Paris.


    Lancang Kuning, JAKARTA – Kasus video syur mirip artis Gisel kembali ramai diperbincangkan. Kasus tersebut kembali menyita perhatian masyarakat setelah pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisel telah berbicara kepadanya. Ya, Gisel diduga telah menemui Hotman Paris.

    Baca Juga: Bantu Pengamanan Pilkada 2020, Polres Inhil Kirim 60 Personil ke Polres Inhu

    Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @silet_indigo, berdasarkan pengakuan Gisel, Hotman menjelaskan bahwa mantan istri Gading Marten itu sudah memberikan handphone miliknya ke manajernya tiga tahun yang lalu.

    Baca Juga: Jokowi Soal Mensos Tersangka: Saya Tak Akan Lindungi Koruptor

    Hotman juga menjelaskan bahwa Gisel sudah menghapus data yang ada di handphone-nya tersebut. Meski sudah dihapus, Hotman menyebut bahwa ada data yang muncul, ia tidak menjelaskan secara detail mengenai data yang muncul tersebut.

    Baca Juga: Speed Bout Indra Jaya Group Tenggelam, Penumpang Selamat

    “Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris dikutip VIVA, Minggu 6 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, terkait kasus video syur tersebut, Gisel juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada tanggal 17 November 2020. Pada saat itu, Gisel menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

    Ibu satu orang anak itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam. Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Gisel mengaku akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku terkait kasus video syur mirip dirinya tersebut.


    “Kita ikutin saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang. Ikutin saja, sudah,” kata Gisel di Polda Metro Jaya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hotman Paris Ungkap Video Gisel di HP Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar