Lagi,  Plt. Walikota Pariaman Serahkan Zakat Bagi Mustahik

Daftar Isi


    Foto: Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman menyalurkan bantuan zakat bagi mustahik


    Lancang Kuning, PARIAMAN - Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman menyalurkan bantuan zakat bagi mustahik untuk program Pariaman Makmur di Mushola Balaikota Pariaman, Jumat (20/11/2020).

    Mardison Mahyuddin menyampaikan bahwa zakat ini di salurkan kepada   pelaku Usaha Ekonomi Produktif (UEP) atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pariaman.

    “ Sebelumnya bantuan zakat ini sudah diberikan kepada mustahiq yang berada di Kecamatan Pariaman Selatan, Kecamatan Pariaman Timur, Kecamatan Pariaman Utara. Dan hari ini diperuntukan bagi yang berdomisili di Kecamatan Pariaman Tengah “, ungkapnya.

    “ Hari keempat diberikan kepada 212 orang mustahiq dari Kecamatan Pariaman Tengah dengan total dana Rp 318 juta. Dengan masing- masing menerima zakat berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp. 1,5 juta,” jelasnya.

    Mardison berharap zakat ini dapat membantu menambah modal usaha bagi para pelaku UMKM. Disamping itu, dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha sehingga dapat meningkatkan tarah hidup bagi masyarakat Kota Pariaman. (LK/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi,  Plt. Walikota Pariaman Serahkan Zakat Bagi Mustahik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar