HUT Polairud ke-70 Tahun, Polres Inhil Gelar Syukuran

Daftar Isi


    Foto: Kasat Pol Air Polres dan Kapolres Inhil 
     

    Lancang Kuning, INHIL- Dalam rangka HUT Polairud Ke-70 Tahun 2020 Polres Inhil melaksanakan Syukuran dengan tema "Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional" Kamis (03/12) di Mako Satpolair Polres Inhil, Parit 19 Tembilahan.
     
    Dalam kegiatan tersebut Hadir oleh Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum, Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison SH, Kapolsek Tembilahan Polres Inhil IPDA Raudo Perdana S Tr K, Para Kasi dan Perwira Polres Inhil Personil Sat Polair Polres Inhil Serta Para Tamu Undangan.

    Dalam  Sambutannya Kasat Polair Polres Inhil, AKP Rizki Hidayat di usia Ke-70 Tahun 2020, Sat Polair Polres Inhil  berharap agar Sat Polair Polres Inhil dapat menjadi lebih baik kedepannya dan dapat memberikan yang terbaik buat bangsa dan Negara.

    Semetara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum mengatakan selama tahun 2020 ini, Sat Polair Polres Inhil telah banyak melaksanakan kegiatan kepolisian, baik kegiatan preemtif maupun preventif serta penegakkan hukum.

    "Dalam menyambut HUT Polairud tahun ini, Sat Polair Polres Inhil telah melaksanakan kegiatan antara lain bhakti sosial, anjangsana, donor darah dan bhakti kesehatan di wilayah hukum Polres Inhil," ujarnya

    AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum  melihat Kabupaten Inhil merupakan daerah dengan kondisi geografis perairan, bahwa dalam tahun ini Sat Polair telah berhasil mengukir prestasi berupa memberantas peredaran narkoba di Wilayah Indragiri Hilir yakni bertempat di Sungai Guntung Kecamatan Kateman dan di Perairan Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Inhil.

    "Mengusung tema "dengan semangat promoter, Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional", semoga Sat Polair Polres Inhil dapat menjadi lebih baik dan profesional kedepannya," pungkas Kapolres.

    Pada HUT Polairud Ke-70 Tahun 2020 Kapolres memberikan potongan Tumpeng  kepada personil tertua dan termuda Sat Polair Polres Inhil sembari diselingi dengan penayangan Selayang Pandang Sat Polair. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Polairud ke-70 Tahun, Polres Inhil Gelar Syukuran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar