Satu Meninggal, Dua Kritis Akibat Keracunan AC Mobil

Daftar Isi

    Foto: Tiga warga tak sadarkan diri dalam mobil akibat keracunan AC

    Lancang Kuning, INHU - Satu pengemudi beserta dua penumpang mobil Toyota Kijang LGX dilarikan ke Puskesmas. Pasalnya, mereka tak sadarkan diri akibat dugaan keracunan AC mobil. 

    Hal tersebut terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada Kamis (3/12) tepatnya di pinggir Jalan Lintas Tengah Inhu - Kuansing, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, ujar PS Paur Humas Aipda Misran, Kamis (3/12). 

    Atas akibat itu, lanjutnya, satu orang yang bernama Murdikah (57), warga Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu meninggal dunia.

    Sedangkan dua orang kritis adalah Anang (26), dan Suheri (31) warga Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu. Kini mereka sedang dirawat di Puskesmas Air Molek untuk mendapatkan pelayanan medis. 

    Misran menjelaskan kronologi kejadian, sekira pukul 07:00 WIB, Polsek Pasir Penyu mendapat laporan dari masyarakat setempat bahwa ada tiga warga dengan kondisi kejang-kejang di dalam mobil yang masih hidup terparkir di pinggir jalan. 

    Atas laporan tersebut, polisi yang bertugas langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban itu ke puskesmas terdekat. 

    " Ketiga korban diduga keracunan AC pada saat beristirahat didalam mobil yang masih mennyala dengan kaca tertutup rapat," tutup Misran. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Meninggal, Dua Kritis Akibat Keracunan AC Mobil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar