Nasehat Inul Daratista: Awet Muda Itu Bukan Harus ke Dukun

Daftar Isi


    Foto: Inul Daratista.

     

    Lancang Kuning – Pedangdut Inul Daratista belum lama ini mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Inul mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang mengenakan pakaian olahraga.

    Kemudian, Inul tampak menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut. Melalui caption yang ditulisnya itu, Inul menjelaskan mengenai alasan yang membuat orang menjadi sakit, salah satunya adalah tidak menjaga tubuh dengan baik.
     

    Baca Juga: Konflik Perkebunan di Riau, Ini Tanggapan Wagubri

    “Ada 2 yg membuat org sakit. Yg 1 adalah dr Tuhan sdh dr awal dikasih sakit. Yg ke2 sakit krn tdk menjaga tubuh dgn baik . Atau bisa jd lalai krn sombong mengatakan diri bahwa aku msh sehat,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Selasa 1 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kemudian, Inul menjelaskan mengenai pentingnya berolahraga. Menurut Inul, olahraga itu tidak harus dilakukan di studio atau tempat gym.

    Baca Juga: Anies, Gatot Hingga Felix Siauw Diundang dalam Dialog 212

    “Olahraga tdk hrs ke studio jika itu jd menambah beban biaya hidup,krn olahraga,makan teratur, istirahat cukup,pola pikir positiv itu sdh bisa kita terapkan sdri dirumah,” tulis Inul.

    Kemudian, Inul juga menjelaskan bahwa jika ingin tampak awet muda maka tidak harus pergi ke dukun. Lebih lanjut, pelantun single Buaya Buntung itu juga menyebut untuk hindari perasaan dengki dan iri hati agar kita bisa tetap awet muda

    Baca Juga: Rumah Dikepung Massa Berserban, Mahfud MD: Mereka Ganggu Ibu Saya

    “Awet muda itu bukan hrs ke dukun Ada uang nyalon di clinik . Ga ada uang bahan dapur buah dan rempah juga bisa digunakan asalkan rutin telaten Hindari dengki julit dan iri krn itu salah 1 penyakit hati yg membuat system tubuh rusak kabeh . ?salam olahraga?,” tulis Inul. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nasehat Inul Daratista: Awet Muda Itu Bukan Harus ke Dukun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar