Anies, Gatot Hingga Felix Siauw Diundang dalam Dialog 212

Daftar Isi


    Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Sekretaris Umum PA 212 Bernard Abdul Jabbar menyatakan pihaknya telah mengundang tokoh-tokoh nasional untuk hadir di acara Dialog Nasional 212 yang bertajuk 'Revolusi Akhlaq' pada Rabu (2/12).

    Nama-nama seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo, pentolan FPI Rizieq Shihab, hingga ustaz tersohor Felix Siauw masuk dalam undangan.

    "Kalau nama-nama yang dicantumkan di situ [poster] udah pasti diundang," kata Bernard Selasa (1/12).

    Diilansir dari CNN Indonesia, saat ini tersebar poster yang bertuliskan nama-nama tokoh yang diundang untuk mengisi acara tersebut di sosial media. Selain tiga nama tadi, terdapat nama Presidium KAMI Din Syamsuddin, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Inisiator Partai Umat Amien Rais, Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon.

    Meski demikian, Bernard masih belum mengetahui apakah tokoh-tokoh tersebut akan hadir esok. Ia menegaskan pihaknya tak akan mengumpulkan massa yang besar seperti reuni tahun-tahun sebelumnya di Monas, Jakarta.

    Agenda tersebut, kata dia, disiarkan melalui daring, baik melalui zoom maupun melalui media sosial milik FPI dan 212.

    "Istigasah zikir doa di masjid dan mushola masing-masing di seluruh Indonesia, tidak boleh di lapangan dan tetap menjaga protokol kesehatan," kata Bernard.

    Sebelumnya PA 212 telah mengklaim tak akan ada kerumunan massa dalam acara yang digelar virtual tersebut.

    Total ada sekitar 100 tokoh nasional untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Pihak PA 212 juga menyediakan ruangan khusus untuk para tokoh yang hadir.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anies, Gatot Hingga Felix Siauw Diundang dalam Dialog 212
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar