Istri Gubernur Riau Positif Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Misnarni Syamsuar, istri Gubernur Riau Drs Syamsuar terkonfirmasi positif Covid-19.

    Dikatakan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, selain Misnarni, sejumlah orang melekat dengan kegiatan Gubernur juga positif.

    "Jadi ada beberapa orang selalu melekat dengan kegiatan Gubernur dan ibu positif. Seperti dari pihak protokol dan ajudan pak Gubernur ada masing-masing satu orang positif, ajudan ibu juga ada yang positif. Kemudian ibu gubernur (istri gubernur,red) juga terkonfirmasi positif Covid 19," kata dr Yovi, Senin (30/11/2020).

    Saat ini, lanjut dr Yovi, ibu gubernur dalam kondisi stabil dan sedang menjalani isolasi mandiri. Terhadap ibu gubernur tersebut, pihaknya saat ini terus melakukan pemantauan dan observasi.

    "Saat ini ibu gubernur sedang menjalani isolasi mandiri karena tidak memiliki keluhan dan gejala. Untuk tracing kontaknya saat itu juga masih terus dilakukan," sebutnya.

    Saat ditanya terkait kondisi Gubernur Riau, Syamsuar, dr Yovi menyebut bahwa pihaknya secara berkala melakukan swab kepada gubernur setiap kali usai bepergian keluar kota. Dan hingga saat ini kondisinya sehat.

    "Pak gubernur selau berkala dilakukan swab, sejauh ini kondisinya sehat. Mari kita doakan semoga beliau tetap sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Riau Chairul Riski juga mengatakan bahwa Gubernur Riau Syamsuar dalam kondisi sehat. Gubernur hari ini juga akan mengikuti beberapa agenda. "Pak Gubernur siang ini akan hadir di acara DPRD Riau," katanya. (rie/rpc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Istri Gubernur Riau Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar