DPRD Inhu Sahkan APBD 2021 Sebesar Rp 1,4 Triliun

Daftar Isi

    Foto: Yopi Arianto, Bupati Indragiri Hulu menandatangani persetujuan berita acara perda APBD 2021

    Lancang Kuning, INHU - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 Kabupaten Indragiri Hulu, Riau akhirnya disetujui sebesar Rp 1,4 triliun lebih. Anggaran itu ditetapkan melalui Rapat Paripurna Pengambilan keputusan di Gedung DPRD Inhu, Sabtu (28/11) malam. 

    Dimana, dari penyampaian Badan Anggaran (Banggar) yang diwakili oleh Rusman Yatim, mengatakan bahwa 7 fraksi yang ada di DPRD Inhu menyetujui APBD tahun 2021 untuk disahkan. 

    Baca Juga: 7 Rumah Warga Dibakar Kelompok Ali Kalora di Sigi

    Hal tersebut setelah melalui proses pembahasan anggaran antara Komisi DPRD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun pembahasan antara Badan anggaran (Banggar) DPRD Inhu dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
     
    Dalam Paripurna itu, Suhardi Ritonga, Wakil Ketua II DPRD memimpin rapat yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin, serta Wakil Ketua I DPRD Inhu Masyrulah. 

    Baca Juga: Telepon Darurat Saat Detik-detik Kematian Maradona

    Untuk diketahui, dari 39 anggota DPRD Inhu yang hadir hanya 30 sedangkan 7 anggota tidak hadir dan 2 lainya izin. " Maka, sesuai tata tertib (tatib) rapat paripurna ini telah memenuhi quorum untuk dilaksanakan. 

    Sementara itu, Yopi Arianto Bupati Inhu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan RAPBD Inhu hingga menjadi APBD Inhu 2021 untuk kegiatan peningkatan pelayanan dan pembangunan daerah. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Inhu Sahkan APBD 2021 Sebesar Rp 1,4 Triliun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar