Kunjungi Pasar Sungai Apit, Alfedri Akan Lakukan Penataan dan Pengembangan

Daftar Isi

    Keterangan foto: Cabup no 2 H Alfedri saat bberkunjung ke pasar Sungai Apit.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri melakukan kunjungan ke pasar Sungai Apit, Rabu (25/11/20), kunjungan tersebut dalam rangkaian kampanye dialogisnya di Kecamatan Sungai Apit.

    Kedatangan Alfedri menjadi pusat perhatian masyarakat, tak jarang masyarakat meminta untuk berfoto ke Bupati Siak yang saat ini sedang cuti kampanye itu.

    "Ada pak bupati datang," kata salah seorang warga.

    Selain itu, kunjungan Alfedri di pasar yang bernama pasar Rakyat Seri Kualo itu mendengar aspirasi pedagang dan pembeli di pasar tua itu.

    "Setelah berkunjung ke pasar rabu ini, ada beberapa hal yang akan kita lakukan kedepannya yakni, akan buat dua pintu tengah, sehingga akses keluar masuk bisa banyak, dan kita akan buat sirkulasi pasar pembeli di pasar yang lebih baik," kata Alfedri. 

    Alfedri juga kedepan akan melakukan penataan yang baik di pasar dan akan dilakukan pengembanhan terutama pedagang sayur, ikan dan lainnya.

    "Sehingga lebih bagus, dan tentunya diharapkan bisa tertata, sehingga pembeli dan pedagang senang," kata Alfedri. 

    Terkait adanya permintaan dari pedagang untuk penambahan kios, ia nanti akan melakukan pertimbangan. "Kita akan kaji terlebih dahulu apa perlu pengembangan ke depan. Kalau dilihat pedagang dan pembeli terutama di hari rabu ini, memang perlu dilakukan pengembanhan, apakah itu penambahan kios atau di bangu  ruko," terang Alfedri.

    Sementara itu, salah seorang pedagang Sukarbi penjual jajanan gorengan menginginkan adanya penambahan kios-kios di pasar, sehingga tertampung semua pedagang di dalam kios.

    "Kalau sekarang, banyak pedagang yang berjualan di badan jalan, ini tentu mempersempit jalan dan membuat jalan menjadi macet," katanya.

    Kedepan, besar harapannya jika Alfedri kembali terpilih menjadi Bupati Siak, ada penambahan-penambahan kios di pasar tersebut.

    Alfedri pada pilkada Siak 2020 berpasangan dengan Husni Merza,  mereka berdua diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem, sementara partai pendukung PKPI, Gelora, Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Pasar Sungai Apit, Alfedri Akan Lakukan Penataan dan Pengembangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar