Selama 2 Hari Jokowi di Riau, Ini Kegiatannya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Berdasarkan informasi yang diterima dari Korem 031 Wirabima pada Senin (7/5/2018), diketahui bahwa, orang nomor satu di Indonesia akan transit di VIP Pandawa, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB, Selasa sore.

    Jadi, jadwal kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau masih on-schedule pada Selasa (8/5/2018) sore. Kendati demikian, jadwal ini ada sedikit perubahan. 

    Setelah sebelumnya, Jokowi dijadwalkan mendarat di VIP Lancang Kuning. Perubahan ini terjadi untuk mengantisipasi perkembangan situasi (bangsit) unjuk rasa otonomi khusus Provinsi Riau pada 8 Mei tersebut.

    Nantinya setelah tiba di Riau, Jokowi akan menghadiri Rakernas Partai Hanura di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru mulai pukul 16:00 WIB hingga sekira pukul 18:00 WIB.

    Kemudian, ia akan menuju ke Hotel Novotel Pekanbaru untuk beristirahat pada pukul 18:35 WIB. Selanjutnya, pukul 19:00 WIB akan dimanfaatkan untuk free program (internal).

    Pada hari kedua yakni Rabu (9/5/2018), Jokowi akan berangkat ke Desa Pelita, Izza Bahan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) - Riau pada pukul 08:00 WIB melalui jalur udara dan take off di Lanud Roesmin Nurjadin. Diperkirakan, ia akan tiba pukul 09:00 WIB dan langsung menghadiri acara peremajaan sawit rakyat (replanting) dan penyaluran bantuan dana, penyerahan benih jagung dan serah terima surat kepemilikan lahan.

    Kegiatan replanting sawit itu sendiri akan berakhir pukul 11:45 WIB. Sehingga, Jokowi akan kembali ke Pekanbaru pukul 12:00 WIB dan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin pukul 13.00 WIB. Setelahnya, ia beserta rombongan akan makan siang di Pondok Patin/Khas Melayu.

    Ia baru akan bergegas ke Masjid An-Nur Pekanbaru untuk menghadiri acara NU pada pukul 14:30 WIB dan kembali ke Jakarta pada pukul 17:10 WIB. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selama 2 Hari Jokowi di Riau, Ini Kegiatannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar