Dua Artis Nasional Dari PAN Ajak Masyarakat Siak Pilih Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Keterangan foto: Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza.  (Istimewa)

    SIAK, Lancangkuning.com - Dua artis nasional sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo alias Pasha Ungu dan Desi Ratnasari mengajak masyarakat Kabupaten Siak, untuk memilih pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza pada pilkada Siak 2020 9 Desember mendatang.

    Dukungan itu disampaikan mereka melalui video dan disebarkan di media sosial.

    Pasha Ungu yang merupakan ketua DPP PAN pusat melalui video berdurasi 35 detik, mengajak masyarakat Kabupaten Siak untuk memilih calon petahana itu agar, Kabupaten Siak lebih maju.

    "Saya Pasha, ketua DPP Partai Amanat Nasional ingin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk tanggal 9 Desember nanti beramai-ramai datang ke TPS memilih pasangan bapak Alfedri dan bapak Husni, selaku calon Bupati Kabupaten Siak dan calon Wakil Bupati Kabupaten Siak, mudah-mudahan bila masyarakat memberikan amanah kepada mereka berdua, Insyaa Allah Kabupaten Siak maju dan sejahtera, jangan lupa coblos nomor 2 Alfedri dan Husni, sukron," kata wakil Wali Kota Palu itu.

    Keterangan foto: Sigit Purnomo alias Pasha Ungu 

    Penyanyi sekaligus anggota DPR RI dari PAN Desi Ratnasari juga memberikan dukungan kepada Alfedri-Husni, Desi mengajak seluruh warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos Alfedri-Husni. 

    "Saya Desi Ratnasari, saya mengajak seluruh warga Kabupaten Siak untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember,  dan hanya mencoblos pasangan nomor 2 Alfedri dan Husni untuk Siak lebih maju," kata ketua DPW PAN Jawa Barat itu.

    Unggahan video dua artis nasional itu mendapat respon positif dari tim sukses pasangan Alfedri-Husni,  mereka beramai-ramai ikut membagikan postingan tersebut baik melalui Whatsapp grup, Facebook,  Instagram maupun media sosial lainnya.

    Keterangan foto: Desi Ratnasari. 

    Sebagaimana diketahui,  pasangan Alfedri-Husni diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem, sementara partai pendukung PKPI, Gelora, Perindo, Berkarya dan Gelora. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Artis Nasional Dari PAN Ajak Masyarakat Siak Pilih Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar