Akibat Tiang Listrik Tumbang, Sebagian Inhu Lampu Padam

Daftar Isi

    Foto: Tiang listrik PLN tumbang 

    Lancang Kuning, INHU - Di beberapa desa di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau listrik mengalami gangguan hingga lampu padam. Hal tersebut disebabkan karena tiang listrik roboh akibat tanah longsor serta ditimpa pohon. 

    Hal itu terjadi dikarenakan belakangan ini wilayah Indragiri Hulu diguyur hujan yang cukup tinggi. Sehingga tiang listrik tersebut tumbang tepatnya di Desa Kampung Baru dan Desa Talang Tanjung. 

    Dampak dari insiden tersebut, arus listrik padam yaitu Kelurahan Pangkalan Kasai, Desa Ringin, Desa Penyaguan, Desa Siambul, Desa Usul, Desa Belimbing, Desa Rantau Langsat, Desa Talang Tanjung, Desa Seberida. 

    Selanjutnya, Desa Kelesa, Desa Talang Bersemi, Aur Cina, Alim, Batu Papan, Cenaku Kecil, Kepayang Sari, Kerubung Jaya, Lahai Kemuning, Pematang Manggis, Petaling Jaya, Punti Anai, Sanglap, Sipang, Talang mulia dan sekitarnya.

    Sehubungan dengan gangguan yang dialami pelanggan. Manajemen PT PLN Persero UP3 Rengat memohon maaf atas ketidaknyamanan terhadap seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik.

    " Saat ini Tim PLN telah di lapangan dan sedang melakukan recovery untuk meminimalisir lokasi padam," ujar Erwin Gunawan selaku Manager melalui humas Fauzar, Minggu (15/11).  (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akibat Tiang Listrik Tumbang, Sebagian Inhu Lampu Padam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar