Sah! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Suami-istri

Daftar Isi

    Foto: Pernikahan Sule-Nathalie Holscher. (ANTV Official)

    Lancang Kuning – Pelawak Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule akhirnya telah resmi menikahi Nathalie Holscher. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

    Sule yang menggunakan jas coklat muda tampak cukup tegang saat berjalan kearah meja akad nikah. Ia berjalan diantar oleh seluruh keluarga dan anak-anaknya Sule. 


    Saat Nathalie akan mendatangi meja akad seluruh tamu yang hadir sontak berdiri. Nathalie menggunakan pakaian coklat muda yang senada dengan Sule.

    Pelantun Susis ini, terlihat tersenyum saat melihat Nathalie yang semakin dekat ke meja akad. 

    Nathalie berjalan diantar oleh dua orang dari keluarganya yang menggandengnya hingga meja akad nikah. Sebelum prosesi akad nikah keduanya terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. 

    Sule akhirnya mengucapkan kalimat ijab kabul. Ia menikahi Nathalie dengan mas kawin perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp200 juta dan seperangkat alat solat. 

    "Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie Holscher dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ucap Sule yang diiringi dengan ucapan sah dari seluruh tamu yang hadir, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Usai mengucapkan akad nikah Sule langsung terlihat tersenyum dan mengangkat tangannya. Bahkan, Sule secara tegas langsung mengatakan jika Nathalie kini telah menjadi istrinya yang sah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sah! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Suami-istri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar