Seperti Punya Habib Rizieq, Segini Harga Pajero Sport Bekas yang Ada Sunroofnya

Daftar Isi

    Foto: Habib Rizieq saat menyapa massa dari atas mobil Pajero Sport Foto: Grandyos Zafna

    Lancang Kuning, Jakarta - Habib Rizieq Syihab dan Mitsubishi Pajero Sport belakangan tengah mencuri perhatian publik. Ia beberapa kali memanfaatkan fitur sunroof yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport untuk menyapa massa dari atas mobil.

    Mobil pesaing Toyota Fortuner hingga Nissan Terra ini beberapa kali menemani Habib Rizieq Syihab selama di Indonesia. Bahkan, saat aksi-aksi turun ke jalan, Habib Rizieq sering menggunakan mobil ini sambil menyapa massa melalui sunroof yang ada pada mobil.

    Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan Habib Rizieq Syihab ini memiliki pelat nomor B 1 FPI. Dilihat dari data Samsat DKI Jakarta, mobil berpelat nomor B 1 FPI ini adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dengan mesin 2.332 cc. Mobil ini merupakan Pajero Sport lansiran 2016.

    Saat ini, Mitsubishi masih menjual Pajero Sport Dakar 4x2 AT. Harga baru Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 adalah Rp 549.500.000 on the road DKI Jakarta.

    Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat menyapa massa Foto: Grandyos Zafna

    Di balik bonetnya, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang ditumpangi Habib Rizieq ini dibekali mesin MIVEC Diesel 4N15 2.4L turbo. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 181 daya kuda, naik dari Pajero Sport Dakar generasi sebelumnya yang memiliki tenaga 178 daya kuda.

    Mitsubishi telah melengkapi fitur-fitur pada All New Pajero Sport Dakar. Beberapa di antaranya adalah fitur seperti Power Sliding Roof, Dual Zone Air Conditioner, hingga Electric Parking Brake.

    Pajero Sport Dakar ini juga sudah dilengkapi transmisi otomatis 8 percepatan. Mode transmisi bisa dikendalikan manual dengan menggunakan paddle shift di balik setirnya.

    Bagi yang tertarik memiliki Mitsubishi Pajero Sport yang ada fitur sunroof-nya seperti yang ditumpangi Habib Rizieq, untuk harga mobil bekasnya lansiran tahun 2016 di pasaran berkisar Rp 370 juta - Rp 385 juta. Tahun yang semakin muda, maka harganya makin naik, misalnya untuk harga Pajero Sport Dakar yang juga memiliki fitur sunroof lansiran 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seperti Punya Habib Rizieq, Segini Harga Pajero Sport Bekas yang Ada Sunroofnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar