Bangkai Bus Transjakarta Terbakar, Polisi Dua Orang yang Memotong Badan Bus

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Dua orang pekerja dari proyek pemotongan bangkai bus Transjakarta, diperiksa polisi, terkait kebakaran piluhan bangkai bus Transjakarta di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

    Dikatakan Kapolsek Dramaga, Iptu Dian Purnomo, bangkai bus tersebut dipotong-potong untuk selanjutnya dibawa ke tempat peleburan.

    "Keterangan dari saksi bus-bus ini dipotong dan dibawa ke tempat peleburan," ujarnya.

    Dugaan penyebab kebakaran berasal dari percikan api alat pemotong (las) yang merembet ke bahan mudah terbakar dan membesar.

    "Tadi sekilas dari keterangan saksi diketahui bahwa di sini kan sedang ada pengerjaan pemotongan bus, nah itu menggunakan las. Disinyalir dari las itu api membesar dan merambat," ujarnya seperti dikutip dari okezone.

    Meski begitu, pihaknya masih akan mendalami kasus kebakaran ini termasuk mencari kontraktor atau penanggungjawab. Di sisi lain, kobaran api di lokasi kejadian sudah berhasil dipadamkan petugas.

    "Belum ada penanggungjawabnya. Di sini baru ada pekerja sama penjaga aja. Alhamdulillah, api sudah padam," tuturnya.(rie)










     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bangkai Bus Transjakarta Terbakar, Polisi Dua Orang yang Memotong Badan Bus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar