DPP Golkar Tunjuk Yulisman jadi Ketua DPRD Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Menggantikan posisi Ketua DPRD Riau yang ditinggalkan Indra Gunawan Eet maju di Pilkada Bengkalis, DPP Golkar menunjuk Ketua Fraksi Golkar Yulisman menjadi Ketua DPRD Riau. 

    Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Riau Ulil Amri kepada wartawan, Rabu (11/11/2020). Kata dia, sesuai surat keputusan (SK) yang diterima pihaknya, DPP Golkar menunjuk Yulisman untuk mengisi kekosongan kursi ketua DPRD Riau.

    "Benar. DPP telah menyurati DPD I Golkar Riau. Selanjutnya DPD I akan segera meneruskan SK tersebut kepada pihak DPRD Riau," Imbuh Ulil.

    Soal kapan SK tersebut akan dikirimkan ke DPRD Riau, Ulil tidak menjelaskan secara rinci. Ia hanya menyampaika bahwa SK akan dikirimkan segera. "Segera," ungkapnya

    Untuk diketahui, kursi ketua DPRD Riau yang dimiliki Partai Golkar kosong setelah Indra Gunawan Eet mengundurkan diri karena harus mengikuti Pilkada Bengkalis. Kekosongan posisi orang nomor tiga di Provinsi Riau tersebut berlangsung hingga hampir dua bulan.(rie/rpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPP Golkar Tunjuk Yulisman jadi Ketua DPRD Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar