Arwin: Alfedri Telah Banyak Berbuat untuk Siak

Daftar Isi

    Keterangan foto: Mantan bupati Siak H Arwin saat melakukan kampanye untuk paslon 2 H Alfedri-Husni di Tualang. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Mantan bupati Siak H Arwin AS menanggapi isu lawan politik calon bupati Siak H Alfedri, yang menganggap Alfedri tidak bisa bekerja ketika diberikan amanah menjadi bupati Siak 1,6 tahun terakhir ini.

    "Kita ini tidak berkompetisi, yang berkompetisi itu pak Alfedri-Husni, kita sebagai tokoh normal-normal saja lah. Saya tidak akan menyerang dia, saya tidak akan menyerang siapapun, saya hanya menghidupkan lampu pasangan nomor 2 ini," kata Arwin, kepada Lancangkuning.com, Senin (9/11/20) di Tualang.

    Hal disampaikan Arwin, ketika ada pihak yang menyinggung tentang kinerja Alfedri, bupati Siak yang saat ini sedang cuti kampanye. 

    "Itu kan bisa pendapat mereka, tetapi kenyataannya tidak, karena dia belum dua tahun menjabat. Namun, dengan waktu singkat ini, Alfedri sudah banyak berbuat. Jika ada yang meributkan kinerja Alfedri itu, itu suatu hal biasa di dalam pilkada," jawabnya.

    Ia meyakini, dibawah kepemimpinan Alfedri,  Siak ini akan lebih baik dan maju di masa mendatang.

    "Yang membuat isu ini kan orang-orang yang bersama beliau dulu, ini kan tidak etis. Saya cukup prihatin, dulu mereka bersama lalu berpisah, kemudian menceritakan keburukan lawan," kata bupati Siak 2001-2011 itu.

    Sebagai tokoh, ia mengatakan tidak perlu lagi melakukan kompetisi, cukup calon saja yang berkompetisi.

    Ia juga mengaku, tidak akan memadamkan api calon lain, meskipun pihak lawan menyerang. "Kalau saya mau saya bisa, karena saya lebih banyak tahu siapa beliau," jelas tokoh masyarakat Riau itu. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arwin: Alfedri Telah Banyak Berbuat untuk Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar