Polda Riau Gagalkan Peredaran 20 KG Sabu-sabu 3 Ditangkap, 1 Tewas Ditembak

Daftar Isi

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam.Effwndi konfrensi pers terkait pengungkapan peredaran 20 kilogram sabu-sabu.(ft:rpc)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Berusaha menerobos polisi yang sedang melakukan penangkapan jaringan narkoba dengan mobil Xenia, upaya HD terpaksa diakhiri dengan terjangan timah panas. Laki-laki ini tewas ditempat.

    "Tersangka HD meninggal dunia dalam upaya penangkapan. Yang bersangkutan berupaya menerobos dan menghadang petugas dengan mobil Daihatsu Xenia," ungkap Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,  Senin (9/11/2020).

    Dalam operasi ini, Kepolisian Daerah Riau berhasil menggagalkan peredaran 20 kilogram sabu-sabu dan menangkap tiga orang.

    Dijelaskab Kapolda, selain HD petugas juga meringkus  SB, SS dan SE yang ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda.

    HD sendiri ditangkap di Jalan Arifin Ahmad, Bukit Batu, Bengkalis bersama seorang rekannya SB. Dari mereka, petugas menyita dua karung berisikan 20 kg sabu. Sedangkan, SS berperan melakukan pengamanan wilayah dan rute pengiriman sabu menuju Pekanbaru. Yang bersangkutan ditangkap di Kabupaten Pelalawan.

    "Untuk tersangka inisial SE meninggal di Lapas Pekanbaru, karena sakit. Dia berperan sebagai pengendali peredaran narkotika tersebut," sebut Kapolda.

    Saat ini, petugas di lapanhan masih melakukan pengembangan penangkapan 20 kilogram sabu-sabu ini.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polda Riau Gagalkan Peredaran 20 KG Sabu-sabu 3 Ditangkap, 1 Tewas Ditembak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar