PT Inecda Launching Rumah "Usaha Bersama" untuk 6 Desa

Daftar Isi


    Foto: Khamdi, selaku pimpinan perusahan PT Inecda saat membuka acara launching rumah usaha bersama di Desa Petala Bumi


    Lancang Kuning, INHU - Sebelumnya, PT Inecda telah selesai melaksanakan pelatihan menjahit pada tanggal 6 - 28 Oktober 2020 dengan peserta perwakilan 6 Desa. Diantaranya Desa Bukit Petaling, Desa Tani Makmur, Desa Sibabat, Desa Petalabumi, Desa Titian Resak dan Desa Seresam. Upaya pembinaan melalui program ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat disekitar perusahaan.  

    Tak hanya pelatihan saja. PT Inecda Launching rumah 'usaha bersama' untuk para peserta pengrajin, Kamis (5/11) di Desa Petala Bumi, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu. Ini bentuk komitmen perusahan untuk tetap menjalankan program Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). 

    " Perusahaan memfasilitasi pengadaan ruko untuk tempat usaha Jahit danRajut, pemberian modal usaha dan fasilitas lainnya untuk pengembangan usaha menjahit dan merajut," kata Khamdi melalui Arinda membidangi CSR PT Inecda. 

    Menurut Khamdi, selaku pimpinan PT. Inecda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa, Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan ini. 

    " Semoga kedepannya sinergi ini terus berlanjut dan kita akan terus berkomunikasi dengan pemerintahan desa untuk program-program berikutnya," ujarnya. 

    Sementara itu, Suyana perwakilan dari perangkat Desa Petala Bumi menyampaikan bahwa kepedulian PT Inecda kepada masyarakat direspon baik serta peminat pengrajin antusias mengikuti tahapan-tahapan pelatihan.

    " Saya atas nama pemerintah desa berharap kepada peserta kegiatan untuk dapat memanfaatkan bantuan dan pembinaan ini untuk menambah income ibu-ibu nantinya," imbuhnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Inecda Launching Rumah "Usaha Bersama" untuk 6 Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar