Rektor Univeritas Lancang Kuning Buka Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Rektor Univeritas Lancang Kuning. Dr.Hj Hasnati SH.MH membuka sidang senat terbuka wisuda Sarjana LVI dan Magister VI, semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 diikuti oleh 526 wisuda dari 9 fakultas dan Pasca sarjana.

    Rektor Dr.Hj Hasnati dalam sambutannya menjabarkan berbagai kemajuan yang diraih Unilak, diantaranya pemuncak hibah Dikti kopertis wilayah X yang mengungguli  246 PTS di empat provinsi, perpustakaan Unilak raih akreditasi B, kemudian dosen fakultas hukum dan fakultas Ilmu Budaya meraih studi singkat di universitas di Amerika, prestasi lainya unilak menjadi yang pertama menerapkan penomoran ijazah nasional di kopertis X. 

    Rektor mengatakan Unilak meraih penghargaan Keterbukaan Informasi dari Komisi Informasi Publik [KIP] Riau dan segala informasi Unilak tersedia di website, prestasi lainya Unilak dipercaya sebagai tempat pelaksanaan tes TOEP dan TKDP bagi dosen, yang saat ini hanya ada tiga univeritas di Riau yang dipercaya.

    "Prestasi dibidang kemahasiswaan, mahasiswa Unilak mampu berprestasi di tingkat nasional diantarnya peraih medali emas terbanyak di pomnas Makassar, pemecah rekor Nasional di Singapura oleh mahasiswa Unilak dicabang renang, juara fotografi tingkat nasional yang diadakan Kementrian pariwisata dan juara debat bahasa Inggris tingkat," ujar Rektor.

    Wisuda di hotel Labersa ini dipenuhi oleh lebih dari 1000 undangan, dan tampak wajah wajah bahagia dari wisudawan, orang tua dan keluarga. Unilak juga memberikan penghargaan kepada para pemuncak masing-masing fakultas. 

    Acara wisuda tersebut, dihadiri Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, dan jajaran petinggi dari Unilak dan perwakilan alumni. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor Univeritas Lancang Kuning Buka Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar