Kunker Danrem 031 Wirabima Ke Inhil, Bupati Sambut Dengan Adat Melayu

Daftar Isi


    Foto: Humas 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir disambut dengan adat Melayu yang di awali dengan pemasangan tanjak di lanjutkan dengan tepuk tepung tawar oleh Bupati Inhil HM.Wardan, Kamis (5/11/2020). 

    Kunker Danrem 031/ Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ke Kabupaten Inhil didampingi sang Istri Ny.Fitri Rubianti, Kasi Pers Rem 031/ Wirabima , Letkol Caj Paham Priyono SE MM.

    Dengan menggunakan helikopter, Danrem beserta rombongan mendarat di helipad Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan. Kedatangan Danrem dan rombongan disambut dengan pemasangan tanjak oleh Bupati HM.Wardan dan Istri Hj.Zulaikhah Wardan beserta Unsur Forkopimda Inhil.

    Sesaat setelah mendarat, rombongan Danrem diistirahatkan di ruang Kantor Bappeda sebagai ruang transit. Setelah itu, rombongan melakukan iring-iringan ke Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.

    Di Kediaman Dinas tersebut, digelar tepuk tepung tawar yang merupakan tradisi adat Melayu kepada tamu kehormatan sebagai wujud rasa syukur atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem beserta rombongan di Kabupaten Inhil.

    Tepuk tepung tawar dimulai oleh Bupati selaku Datok Setia Amanah beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME. Kemudian dilanjutkan oleh Tokoh Masyarakat. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker Danrem 031 Wirabima Ke Inhil, Bupati Sambut Dengan Adat Melayu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar